kripikirAvatar border
TS
kripikir
Inilah daftar Pesulap dengan Pendapatan terbanyak di 2018
اَلسلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُه
Selamat datang di thread ane


Dunia pertunjukan untuk kebutuhan hiburan bukan hanya berupa aksi menyanyi, pertunjukan teater, dsb, melainkan untuk saat ini dunia sulap juga masuk ke dalam pertunjukan untuk hiburan. Di luar negeri saat ini, pertunjukan sulap masih memiliki banyak peminat, jika di bandingkan di Indonesia sekarang, pertunjukan dalam masa suram, tidak ada acara-acara sulap lagi. Kehidupan pemain sulap di luar sana juga termasuk cukup menjanjikan, karena pendapatannya lumayan besar, bisa di lihat di thread ini akan di urutkan siapa saja para pesulap dengan pendapatan terbanyak di 2018. Dalam perhitungan pendapatan para pesulap ini, di hitung dari 1 Juni 2017 hingga 1 Juni 2018, penasaran siapa saja para pesulapnya, simak tulisan di bawah.

Spoiler for 7:


Spoiler for 6:


Spoiler for 5:


Spoiler for 4:


Spoiler for 3:


Spoiler for 2:


Posisi pertama pesulap dengan pendapatan tertinggi sepertinya sudah tertebak siapa pesulapnya, yang jelas bukan Deddy Corbuzier atau Limbad.

Spoiler for 1:


Itulah daftar pesulap dengan pendapatan terbanyak tahun ini, dari semua nama yang ada, ane tahunnya cuma Criss Angel dan David Copperfield, lainnya baru tahu ini.

Spoiler for Sumber:


Diubah oleh kripikir 15-11-2018 00:49
1
16.5K
108
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan