alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sistem di Balik Pengumpulan Nasi Kotak Reuni 212
5 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bed4b07dcd77097318b4576/sistem-di-balik-pengumpulan-nasi-kotak-reuni-212

Sistem di Balik Pengumpulan Nasi Kotak Reuni 212

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 6
udah kayak event ajang selfie... kbantu medsos sih skrg ini, org demo buat gaya n ambil kenangan
Quote:


fix dong jokowi menang emoticon-Cendol Gan
diracuni??? gak salah tuh?
racun paling ganas aja jiper sama bakteri di giginya nopel shark du du du du du
Quote:


peserta 212 jd ganti ya gan? bukan nasbung lagi, trus ganti nastak?

emoticon-Bingung
Wow 7 jt onta mabuk akan reuni.
Balasan post beyoungcarerock
Quote:


Kenyang kelean semua
emoticon-Belgia
Ingat jangan berebut
emoticon-Wkwkwk
emoticon-Imlek
yg mau ngumpul : umat islam
yg resah dan panik : id tapir jokower
Katanya yg hadir 1 jt tapi logistik cuma 40rb ?
Bukan berarti peserta aksi itu mengharapkan makanan. Sebetulnya mereka datang kan sudah bawa persediaan juga, uang untuk makan. Hanya saja kami sediakan makanan karena tidak seluruh rumah makan bisa menampung jumlah massa,” ujarnya.

bingung sama kata katanya
Balasan post boyzok
Quote:


Buat ngeles klo ada yg keracunan nasi kotak basi emoticon-Leh Uga
repot amat mesti diracunin, tiap hari kan udah keracunan (micin).
diracuni?
masaknya juga dr jam 3 pagi makannya buat siang trus langsung dibungkus lagi panas2.....ya bakalan basi lah. justru kalo ga basi yg bahaya. biasanya ditambah pengawet. masa kek gini ga ngerti?
demen banget plepiktim bukannya mikir...
Lihat 1 balasan
su'uzon mulu
Masih ada lanjutan lagi ini ?? kenapa ngga coba aja d mesjid doa bersama , lebih tertib dan rapih , malah mungkin lebih irit pendanaan kalo d jalan banyak gerak = cepet haus & lapar emoticon-Smilie
Quote:


Coba tanya sama yang diarab sana emoticon-Request

Sistem di Balik Pengumpulan Nasi Kotak Reuni 212
Diubah oleh upil.naruto
Balasan post suralia
Quote:


lah emang bisa mikir gan emoticon-Leh Uga
Pantesan beralih istilah ke kampret soalnya makan nasi kotak sekarang emoticon-Ngakak
Lihat 3 balasan
Balasan post pocong.212
Quote:



dan abu tours emoticon-Leh Uga
kalo aja ada pesawat hercules iseng numpahin bubuk anthrax....
Balasan post trimusketeers
Quote:


kalo nasbung ntar dibilang ndak konsisten emoticon-Leh Uga
Halaman 3 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di