alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Surat Pembaca /
Kaskus Merebut Username kaskus
4.84 stars - based on 25 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bec5073582b2e864b8b4575/kaskus-merebut-username-kaskus

Kaskus Merebut Username kaskus

Tampilkan isi Thread
Halaman 15 dari 34
opicer mendem ketiban jamban eh kakus
Terlalu afgan caramu
Memperlakukan usermu
emoticon-Mewek
Weleeehhh...
11 taon tuh id melekat ama agan nasibnya jadi begitu..
Sakit emang gan klo ditusuk2 jarum..
Apalagi ditusuk jarum di hati...
..........emoticon-Ngacir
Ga sebanding lah, mau dikasih pilus sampe bertaon-taon kek, cendol bata berderet kek, yang namanya aidi mah udah jadi identitas pemilik dan bener setiap aidi memiliki sejarahnya kenapa dibuat nama macam itu.

Oh kaskus ...
emoticon-norose
Mana nih kelanjutannya emoticon-Entahlah
gatel..
meramaikan
emoticon-shakehand
Quote:


Hai beb emoticon-Peluk emoticon-Angel
Quote:


Om oeray emoticon-Matabelo
Quote:


Bangjul saru emoticon-Shutup
Quote:


Pakereeeel
Quote:


Quote:


Quote:


#SaveIdKaskus
Term baru, id lama dgn term lama. Ente udah bener Ts

Sekarang reputasi full bar cendol2an udah ga jaman.. Udah ga ada harganya kayak uang zimbabwe
Diubah oleh deteknologi
Masih belom nongol yah dari pihak kaskusnya?

Payah ah
Dear officer, nongol lah kau di trit ini, jangan takut blunder kan udah sering banget blundernya emoticon-Ngakak
Opicer blm turun jg

#DeleteIDKaskus
sayang bgt
Balasan post koclokk
Quote:


sempet aja ya baca belasan page emoticon-Wkwkwk
ditikung emang gak enak bang emoticon-Sorry
Quote:


Anu pak... Mumpung lagi senggang emoticon-Malu




Dan ingat password emoticon-Shutup
Ngomong ama tembok susah, kalian masih mau buang" tenaga?




@manajemen emoticon-fuck
lock aja treadsnya
atau apus.
keenakan kaskus.
Traficnya naik lagi.
ups,
#byekaskus
Halaman 15 dari 34


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di