alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Music /
5 Album Band Indonesia Terlaris Sepanjang Masa, (Mengenang Kejayaan Musik Indonesia)
5 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bebf088c1d7702c6f8b456c/5-album-band-indonesia-terlaris-sepanjang-masa-mengenang-kejayaan-musik-indonesia

5 Album Band Indonesia Terlaris Sepanjang Masa, (Mengenang Kejayaan Musik Indonesia)

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 8
Quote:

serius ada yg nawar segitu? emoticon-Ngakak

Quote:

ane dulu kalau gak salah 18 ribu kalau gak slah. trs ane pernah beli album2 dewa juga skrg kasetnya entah kemana emoticon-Matabelo

sheila on 7 - dan emoticon-Kaskus Radio
Quote:

bener bgt, tapi file aac nya juga harus yg berkialitas tinggi..

Quote:

bersykur lah gan pernah mengalami kejayaan kaset..

Quote:

malah sibuk ngoposisi.. emoticon-Ngakak
Masa2 antara pensil/pulpen/spidol punya hubungan baik dengan kaset
Quote:

wih, ada yg lebih senior nih, sesepuh emoticon-Matabelo

Quote:

surti f*** you.. emoticon-Ngakak

Quote:

kimia aku temukan, kimia aku dapatkan emoticon-Ngakak

Quote:

emang gila sih itu dulu waktu peterpan jdi hype di 2004, di setiap tmpt keramaian umum pasti lagu2nya diputar..

Quote:

lagu2nya so7 emamg ringan dan mantep bre... :shakhand

Kualitas musik era 90-2000 an gak ada duanya
Iyes, album2 itu lagunya emang yahud
yang saya ga punya cuma peterpan...
yang saya punya cuma Padi ma So7
Peterpan sih terbaik
Peterpan memang fenomenal, di tv sering banget dulu live konser emoticon-Leh Uga
Album Padi yg kedua (sesuatu yg tertunda) bener2 enak lagu2 nya gan...
Diubah oleh voicer2357
Quote:


Menempati urutan nomer 1 gan atas keanehan dan keganjilan mereka...hanya orang2 yg bermental baja kayaknya yg sanggup mendengarkan lagu2 mereka sampe habis hiahahaha...
Jadi inget saat smp beli kaset pita dewa bintang5 itu dan jamrud ningrat,almbum paling ngehitz di play terus2an sambil baca text lirik di cover kaset sampai luecek, sobek di garis lipatnya hehe
sheila gank msh rame sih skrg. lagu so7 mah ajib bgt soalny
gw tidak pernah favorit dg musik indonesia, tp tetap mendukung musisi musisi indonesia, terus berkarya dan diterimana di dunia international..
Jiah... Ente ngingetin aja gan.. emoticon-Goyang
yang ane belum pernah punya cuma Peterpan emoticon-Malu (S) dan bukan berarti ane ga suka

kalau yang 4 lainnya ane ngelotok emoticon-Hammer (S)
peterpan brei... lejen dah
Jaman dimana musik indonesia masih berkualitas,kalau sekarang emoticon-Bingung
Halaman 6 dari 8


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di