Attaya15
TS
Attaya15
Fendi Jual Scarf Rp15 Juta, Netizen Sebut Mirip Vagina

Dok. Situs Farfetch

Sista tentu sudah mengenal brand Fendi yang banyak dipakai orang kaya. Label high-end asal Italia itu kali ini mengeluarkan scarf terbaru yang kemudian menjadi viral. Mengapa bisa viral?

Jika bicara soal detail, Fendi baru saja merilis koleki syal warna rosewood yang dihiasi rambut halus di bagian sisinya. Rambut tersebut diketahui berasal dari kulit rubah asli sehingga harganya mencapai Rp15 juta.

Ya, syal Fendi ini dibanderol dengan harga US$990 atau sekitar Rp15 juta, Sist. Harga yang fantastis tidak menyorot perhatian netizen namun justru bentuk scarf tersebut.

Ketika scarf dipotret dengan cara dilipat maka akan terlihat seperti bentuk vagina. Banyak netizen yang menyebutnya mirip bagian vulva dari vagina.



Mungkin warna yang seperti kulit menambah kesan scarf mirip bentuk vagina. Coba kalau melihat warna lainnya seperti biru atau merah darah dalam koleksi terbaru Fendi dengan nama ‘Touch of fur shawl’ itu

Meski disebut mirip vagina, tak disangka scarf ini banyak peminatnya sist. Bahkan koleksi ini laris manis di situs belanja Farfetch.




tata604
tata604 memberi reputasi
1
4.7K
7
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan