fancew
TS
fancew
Milk Tea Paling Aneh: Alcoholic Milk Tea
Punya rencana jalan-jalan keliling Asia?

Tentunya selain ngumpulin chop paspor, ngunjungin berbagai tempat wisata, tapi juga nyobain berbagai kuliner yang super unik dan enak ya? Kalo agan punya rencana buat beli minuman unik dari Asia, cobain deh milk tea beragam rasa ini yang bisa kita temuin di beberapa negara di Asia!

1. Oatmeal Milk Tea


Photo by @foodtaichung_teddy

Nih ya yang suka makan oatmeal buat sarapan, harus banget nyobain! Oatmeal milk tea ini beneran ada, dengan oatmeal di bawahnya. Milik tea ini bisa agan temuin di kedai 50 Lan yang punya 50 cabang di Taiwan. Bukan hanya milk tea, tapi juga ada varian matcha dan black tea.

50 Lan (50嵐)
Alamat: No. 48-4, Xining South Road, Wanhua District, Taipei City, Taiwan

2. Alcoholic Milk Tea


Photo by @thelocalboxsg

Iya seriusan, buat Agan yang pengen nyoba buat "minum" teh beralkohol, ya ini dia pengalaman barunya. Agan bisa dapetin beragam rasa teh susu beralkohol ini dari kedai The Local Box yang ada di Singapura. Milk tea-nya juga ada 2 rasa yakni Nutella Baileys dan Taro Tequila, kalo buat pilihan teh lainnya ada Green Tea Heineken, Honey Gin and Tonic and Pineapple Thyme Rum.

The Local Box
Alamat: 8 Enggor Street #01-05, Singapore

3. Pei Pa Kao Herbal Mint Milk Tea


Photo by @bellodaily

Kadang mikir ya kalo kebanyakan minum es atau yang manis-manis gitu takut batuk atau sakit tenggorokan. Tapi tenang aja, milk tea ini beda loh. Jadi di kedai Woobbee Singapura ada rasa milk tea yang terbuat dari Nin Jiom Pei Pa Koa, sirup herbal tradisional Cina yang bisa menyembuhkan batuk dan sakit tenggorokan. Mungkin agak aneh sih ya, tapi milk tea ini ternyata rasanya enak! Penasaran kan minum milk tea enak tapi sebenernya obat batuk?

Woobbee
Alamat: 133 New Bridge Road #02-26, Chinatown Point, Singapore

4. Crème Brûlée Milk Tea


Photo by @lariestanx

Siapa yang suka banget sama Crème Brûlée? Kalo agan suka banget, pasti juga suka samaCrème Brûlée Milk Tea! Yesss, milk tea ini disajiin dengan Crème Brûlée beneran. Kalo penasaran, Agan bisa main ke Royaltea di Malaysia. Jadi di atas mil tea-nya itu ada Crème Brûlée. Ugh enak banget kan? Apalagi buat pencinta matcha dan kacang merah, fix sih ini bakalan jadi favorit.

Royaltea
Alamat: No 12, Jalan SS15/8 Subang Jaya, 47000 Subang Jaya

5. Black Sugar Series


Photo by @justforfooood

Pengen cobain rasa milk tea yang agak nyeleneh? Cobain deh nih Milk Tea series di toko Dakasi, Hong Kong. Jadi ada varian terbarunya yakni black sugar yang diinfuse dengan milk tea! Jadi dalam 1 cup milk tea itu ada pearlnya, black sugar dan foam di atasnya dengan sirup. Pasti nih ya buat yang suka manis bisa dibilang jadi minuman terfavorit!

Dakasi
Alamat: G/F, 7A Kik Yeung Road, Yuen Long, Hong Kong

Gimana nggak ngiler kan? Cocok banget nih pas hari lagi panas-panasnya terus minum ice milk tea!

Sumber
5
6.8K
66
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan