sorrynotsorryAvatar border
TS
sorrynotsorry
Manusia Super Melek Politik.. Para Superhero Ini Pernah Jadi Pejabat Lho...
Ternyata beberapa superhero atau pahlawan super kenamaan ini pernah terjun ke dunia politik lho. Ada favorit kalian gak?



Menjelang saat-saat pemilihan umum seperti ini, pembahasan banyak orang pasti tak luput dari hal-hal yang berbau dunia politik. Nah di dalam dunia komik buatan Marvel maupun DC pun ternyata tak luput dari unsur politik dalam karya mereka, berikut beberapa superhero yang pernah menjadi seorang pejabat:

Batgirl

Spoiler for ilustrasi::


Barbara Gordon, sebagai sosok dibalik topeng batgirl ternyata pernah menjabat sebagai anggota congressatau dewan perwakilan rakyat-nya Amerika versi komik DC gansis.  Girl Power! 

Sebagai Disclaimer, Barbara Gordon menjadi seorang congresswoman atau anggota dewan Amerika Serikat ini ada di komik versi sebelum New-52.



Green Arrow

Spoiler for ilustrasi::


Selain manjadi penjaga Star City dibalik topeng Green Arrow-nya, Oliver Queen juga memiliki pekerjaan sebagai walikota. Baik di dalam komik maupun serial TV yang sedang tayang, Oliver menjabat sebagai walikota Star City, bedanya timeline-nya aja nih gansis.




The Flash

Spoiler for ilustrasi::


The Flash, manusia berkekuatan super cepat ini juga pernah menjabat sebagai walikotaMonument Point, gansis. Eh, tapi the flash nya yang versi Jay Garrick ya bukan Barry Allen.




Wonder Woman

Spoiler for ilustrasi::


Tokoh yang sekarang diperankan oleh Gal Gadot ini pun pernah juga terjun di dunia politik. Pada awalnya, Steve Trevor lah yang terpilih, akan tetapi kemudian diketahui bahwa hasil pemilunya tidak sah, sehingga Wonder Woman yang menjadi presidenAmerika di tahun 3004 menurut komik DC.




Iron Man

Spoiler for ilustrasi::


Tony Stark juga diceritakan pernah mengemban tugas sebagai mentri pertahananAmerika Serikat versi Marvel gansis. Cocok banget gak sih gansis?



Captain America

Spoiler for ilustrasi::


Superhero yang menjadi pemimpin dari The Avengers ini juga sempat menjadi presiden Amerika Serikat, walaupun masa jabatannya hanya sebentar.




Superman

Spoiler for ilustrasi:


Superhero yang mungkin merupakan pencetus karakter manusia dengan superpower ini juga gak kalah dengan yang lain, ia juga pernah menjadi presidenAmerika Serikat, gansis.




Superhero favorite agan dan sista yang budiman masuk gak? Kalau mereka ikutan pemilu di sini kira-kira kalian bakal pilih siapa nih?






Spoiler for sumur::


1
8.4K
52
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan