alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Indonesia Update /
Wah, Ternyata Sampah Plastik Bahanya Serem Gan. Mending Agan Baca Dulu Deh!
5 stars - based on 26 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bea4a16dac13e1b2c8b4572/wah-ternyata-sampah-plastik-bahanya-serem-gan-mending-agan-baca-dulu-deh

Wah, Ternyata Sampah Plastik Bahanya Serem Gan. Mending Agan Baca Dulu Deh!

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 13
aduh selama ini ane bakar sampah plastik..ngeri ternyata
sampah plastik musuh dunia emoticon-Ngamuk
ane juga miris nih ngelihat banyak tumpukan plastik kresek dirumah emoticon-Mewek
stu lagi yang harus kita tau gan, menurut penelitian, 1 dari 3 ikan dilaut udah terkena pencemaran plastik.
Judul Bahanya, tpi isi bahaya emoticon-Hammer2
Tanpa lo bikin threadnya semua pasti udah tau... But thx for the info
kerenn
Setuju ganane sukany bakar sampah plastik, mau ane coba kurang kurangin dah bakar bakar sampah plastik. O iya kalo ke pasar apa belanja enaknya bawa kantong sendiri jadi ga usah diplastikin sama mbak nya.
Batasi penggunaan Kondom apalagi kondom bekas orang
sampah2 masyarakat juga bre.. bakar aja
Balasan post wan.qodir
Quote:


Mengurangi plastik tp memambah konsumsi kertas ya gan???puun puun banyak di tebang donk untuk memenuhi kertas kertas tersebut...
waduhh
Quote:


weh...dah jadi akpipis aja neh emoticon-Big Grin
Quote:


daur ulang jadiin sprei kamar emoticon-Ngakak
Simple aja gan...
limbah plastik kasi aja tuh ke manusia2 doyan plastik di korea sono, buat dempul muka mereka.... udah kelar...
gitu aja kok repot...
Wah, Ternyata Sampah Plastik Bahanya Serem Gan. Mending Agan Baca Dulu Deh!Wah, Ternyata Sampah Plastik Bahanya Serem Gan. Mending Agan Baca Dulu Deh!Wah, Ternyata Sampah Plastik Bahanya Serem Gan. Mending Agan Baca Dulu Deh!

Wah, Ternyata Sampah Plastik Bahanya Serem Gan. Mending Agan Baca Dulu Deh! Wah, Ternyata Sampah Plastik Bahanya Serem Gan. Mending Agan Baca Dulu Deh! Wah, Ternyata Sampah Plastik Bahanya Serem Gan. Mending Agan Baca Dulu Deh!

Wah, Ternyata Sampah Plastik Bahanya Serem Gan. Mending Agan Baca Dulu Deh! Wah, Ternyata Sampah Plastik Bahanya Serem Gan. Mending Agan Baca Dulu Deh! Wah, Ternyata Sampah Plastik Bahanya Serem Gan. Mending Agan Baca Dulu Deh!
Kalo plastik pake dimuka itu bahaya ga bray? emoticon-Leh Uga
Kapan ada hukum yang mengatur tentang daur ulang ya..
kenapa konsumen yg selalu disalahkan?!

kenapa bukan produsen kemasan masih diperbolehlan membuat kemasan dari plastik??!

Kenapa regulator dan legislatif tidak pernah berinisiatif melarang penggunaan kemasan plastik?!
Wah ternyata masalah sampah baru jadi perhatian dimari. Soal sampah plastik bukan cuma soal plastik besar aja yang masalah bre, micro plastik yang lepas dilaut lebih bahaya lagi karena lantai 1 rantai makanan di laut jadi rentan mati. Kebayangkan kan kalau rumput/tanaman gak ada buat mamalia? Begitulah
solusi bagus campuran aspal itu
plastik emang makin mengancam kehidupan makhluk selain manusia emoticon-Cape d...
Halaman 4 dari 13


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di