alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Penginapan Angker di Jakarta
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be1bfb496bde64b7d8b4571/penginapan-angker-di-jakarta

PENGINAPAN ANGKER DI JAKARTA ( REAL STORY)

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 12
Balasan post @soygeboy
Quote:

Asik bagaimana gan??emoticon-Big Grin
Penuh sensasi yg bikin ser-seran kah?emoticon-Big Grin
Balasan post Ulqiora
Kesana aja gan, sendirian jg gakpapa. Kalo pas untung sih bisa ada barengan, dari grup lain yg penasaran. Kalo kemarin ane cuma sampai lantai 4 aja gan, soalnya ramean naeknya dan ada tmn yang nafasnya sudah berat, jadi mendingan turun aja daripada nanti ada yg kecapekan dan dah ga fokus. Pas di parkiran basement 2, suasana agak singup dan mencekam. Cuma karena ramean jd ga terlalu spooky. Saran ane sih mending dikitan aja gan (3-4 orang), jalan sampai lantai paling atas dan ke basement 2.
Quote:


Yaa gitu deh.. 10 tahun yang lalu sih ane kesananya. Gak tau deh masih sama gak rasanya.
Diubah oleh @soygeboy
Lihat 2 balasan
Balasan post @soygeboy
Quote:

Duh jadi penasaran, tapi minggu lalu ke Ancol suasananya sudah banyak perubahan, udah gak ada lagi pedagang kaki lima yg keliaran, semuanya pedagang yg kerjasama sama pengelola. Apa mungkin ada perubahan di Pasar Seni? Karena ga mampir, jadi bikin penasaranemoticon-Ngacir
numpang gelar tiker dah dimarih emoticon-Cool,
Btw foto yg di atas tadi kok ane malah penasaran sama daun yg di depan yah dibandingkan yg ente lingkarin merah gan emoticon-Takut
Lihat 1 balasan
Quote:


sama gan
Balasan post wlanap
Makasih banget ya gan udah di bantu. Sekarang dah rapi indexnya. Terimakasih
Balasan post strygwyr_07
Nah sebenernya dari sekian orang yg nebak udah ada yg bener kok gan ini penginepan di daerah mana πŸ˜€. Kalau dari ane sendiri nda berani sebut merk gan, karena banyak paktor hehe. Dah diwakilin yg lain kok jawabannya πŸ˜€
Balasan post ochand25
Hahaha yg mepet daun itu ya gan ? Hahaha. Tau aja nih juragan πŸ˜‚πŸ˜‚
Quote:


kayaknya rata2 yang nebak agan bilang salah deh.. cuma yg nebak Kemang atau Pasar Baru aja belom dijawab bener apa salah emoticon-Big Grin
Lihat 1 balasan
Quote:



Gatau kenapa lebih tertarik ke situ, soalnya ane gk pernah liat yg gitu"an gan , dan jng ampe deh emoticon-Hammer2
Balasan post pepelepewcat
Yaaa antara itu gan hahaha
Quote:


Jadi kayanya di pasar baru, secara dekat ama gambir, trus banyak gang ama ruko2 bekas daerah situ yg jadi tempat losmen ,
profile-picture
anjarhaw memberi reputasi
seru nich kayaknyaa...
lanjut update gan
blm Ada bacaan lagi nih emoticon-Leh Uga
Arrrggghhhh GUE PENASARAAAAAANNN

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Nitip sendal dulu ya gan, sapa tau update ntar emoticon-Takut
Qentank
part 6

Sengaja updatenya pas malam jumat kliwon, biar makin seru gan πŸ˜€πŸ˜€
.
.
.
Setelah mengalami berbagai kejadian yg cukup untuk membuat kaki ane lemes, akhirnya ane memilih untuk istirahat dan tidur. Kali ini ane yakin bakal aman aman aja waktu ane tidur, soalnya ane kalau dah ngantuk sama apa juga ga ane pikirin, dan kebetulan penginepan ini sepi, jadi enqk bgt untuk istirahat. Waktu itu kalau ga salah cuma ada ane dan satu orang lagi yg nginep disini, kata Pak Aman sih beliau nginep di lantai atas tapi ane belum ketemu sama orangnya.

Ane coba rileks dan ga mikirin lagi kejadian kejadian yg ane alami tadi. Soalnya, kata orang orang hal yg begini makin dipikirin malah makin menjadi, jadi mau ga mau harus mikirin hal hal yg lain. Setelah stel ac ke suhu paling rendah ane pun bablas tidur gan. Ga perlu waktu lama pun ane dah bablas, maklum gan sini pelor.. sekali nempel langsung molor πŸ˜‚πŸ˜‚
.
.
Di tengah tengah tidur ane rasanya kaya kebangun gan, tapi waktu bangun dada ane rasanya seseg banget. Makin di rasain makim seseg, kaya ada yg duduk tepat di dada ane gan.. ane berusaha melek dan lihat ke arah dada, tapi rasanya ga bisa gerak. Dalem hati ane bilang "Fix malem ini ane tindihan" 😭

Udah ga bisa gerak dan dada ane rasanya seseg banget, ane lihat ada bayangan tepat di sebelah ane. Sosok ini kayanya ga begitu nyaman dengan kedatangan ane disini. Kayanya dia melototin ane yg lagi diem dan ga bisa gerak ini, tapi yg ane inget sosoknya ga begitu jelas. Kaya kabur walaupun jaraknya ga jauh dari ane. Beuh mantap gan.. udah tindihan, gabisa gerak, dipaksa lagi liat sosok yg beginian. Mau teriak juga ga bisa, pasrah pasrah.

Cukup lama ane ngalamin tindihan ini gan, tapi makin lama seseg yg ada di dada ane ilang seiring dengan ilangnya sosok yg ada di deket ane tadi. Tapi tindihan yg ane alamin blm juga ilang gan, cuma sesegnya aja yg ilang. Bahkan suara seperti orang ketawa juga masih ketangkep sama telinga ane. Selain itu ane juga denger suara kemricik air, kaya lagi ada yg di kamar mandi. Padahal yakin itu penginepan kosong, dan hari itu ga ada yg tidur di kamar ini, lha kok bisanya ada suara orang mainan air di wc.. hmmmm

Ane yg posisinya tidur terlentang ini berusaha lihat ke sekeliling, mastiin lagi apa sosok ini bener bener udah ilang atau masih stay di kar ane. Beberapa lama ane muterin pandangan ane ke seluruh kamar akhirnya ane yakin kalau ini dah ilang, sampai akhirnya ane lihat sesosok bayangan putih tepat di pintu kamar penginepan ane.. manggut manggut gitu gan.. rasanya bener bener pingin teriak gan, tapi ya tau lah gimana susahnya. Ini buat mangap aja susah 😭

Akhirnya sosok sosok tadi makin ngejauh ari kamar ane gan, mungkin mereka kasihan liat ane yg ga berdaya ini gan hahaha.. dan setelah itu ane ketiduran lagi gan. Gatau kenapa ame lebih sering tidur lagi setelah tindihan, dibanding langsung bangun dan sadar 100%. Mungkin karena bakat pelor tadi ya gan πŸ˜‚

Ane lupa ane mimpi apa setelah kejadian kejadian yg sungguh menguji mental malem itu. Yg jelas ane bangun sekitar jam 5 pagi, dan semua keadaan di sekitar ane terlihat normal juga.. tapi....
.
.
.
Yaaaaak mungkin segini dulu ya gan, ane lanjut besok pagi soalnya dah ga kuat ngantuk wahahah

Selamat membaca gan
profile-picture
redbaron memberi reputasi
nunggu update di page 6
Halaman 5 dari 12


×
GDP Network
Beritagar β€’ Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Opini β€’ Womantalk
Β© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di