alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Tak pernah tersampaikan, menyesalkah?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be7134314088de3208b4567/tak-pernah-tersampaikan-menyesalkah

Tak pernah tersampaikan, menyesalkah?

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
si doi udah nikah gan? Loh kalau sampai bisa ga jadi nikah berati agan terbalaskan dan cuma kecolongan start aja tuh hehe
Quote:


Mimpi yang seperti nyata gan..
intinya ane jadi merasa sedih karena perasaan ini cuma bisa ane simpan tanpa dia bisa tau bahkan untuk selamanya :'( tapi ada yang yg pernah bilang kalau seninya mencintai itu adalah ketika kita ikhlas memberi tanpa mengharap balas, dan ane tau konsekuensi nya kalau misalkan ane ungkapin ini. Tapi untungnya nyali ane pun ciut banget gan belom ada tanda tanda keberaniannya hehe.. btw thanks gan...
Quote:


Hmmm mungkin yg salah itu perasaan ane ya gan..
Quote:


Memendam itu sakit ya gan wkkwk
Quote:


Waduh udah berhasil move on kah gan?
Quote:


Pernah berarti sekarang udah bisa menghilangkan perasaan itu ya gan?
Quote:


Wkkwk untuk apa ni gan?
Quote:


Wwkkwkw ane ga kepikiran sampai kesitu gan..
tapi untuk masalah memendamnya cuma itu yg ane bisa sampai sekarang gan :'(
Quote:


Masih satu lingkungan sama ane gan hehe
Quote:


Little mermaid sepertinya gan..
:'(
Quote:


Ane jadi sedih kok ya sis :'( mungkin hanya dia yg tak pantas menerima ketulusan itu sis :'(
Quote:


Maksudnya gimana gan?
Quote:


Ya gitu dah gan..
Quote:


Quote:


Ane cuma pingin tau nama ente, gak pake lengkap ga apa apa, ga pake tanggal lahir pun ga apa apa
ane pernah sist, jaman sma tepatnya, udah sedeket arteri dan vena tapi gapernah ane ungkapin. dan sekarang ane udah smt 7 udah ngelewatin beberapa cewek yang singgah di hati tapi yang itu tetep gabisa dilupain rasa nyeselnya, dan sekarang cuma bisa beberapa kali nyapa lewat sosmed dan kadang kalo pantengin snapgramnya ya cuma bisa senyum sendiri aja keinget kenangan yang lalu emoticon-Ngakak (S)
Hmm klo dipikir2 lagi.. gue kadang masih sempet kepikiran cewek yang sempet deket sm gue waktu jaman SMA.. dan itu udah lebih dari 10 tahun yg lalu.. (iya, gue udah tua emoticon-Nohope)

gue masih inget nama lengkapnya, tanggal lahirnya, nama temen2 se gank nya doi.. tahi lalat di pipi kirinya..dan kesukaan dia sm doraemon.. lucunya, gue malah udah gak inget apapun tentang mantan gue sedetail itu.

Mungkin cuma rasa penasaran yang gak pernah hilang aja.. kayak "klo aja gue dulu gue gak cupu dan ada sedikit keberanian untuk ngungkapin, mungkin cerita nya akan beda"

dan sekarang gue udah gktau sama sekali kabarnya.
I hope she does well.
Quote:


udah dong emoticon-Embarrassment
sekarang mah biasa aja emoticon-Embarrassment
karena itu sudah jadi pilihan yg gw pilih. dan gw sadar, dan gw ga lebay.
emoticon-Malu


emoticon-Amazed
"disampaikan maupun tidak, itu tetap cinta kan..."

Jadi ga usah ambil pusing. Lakukan yg seperlunya saja. Kalo kamu tipe yg merasa perlu dijawab perasaanya, biar bisa lekas2 mupon kalo ditolak, silakan saja ungkapkan. Sebaliknya. Kalo kamu merasa tidak akan terganggu, dia suka yg lain kek, dia nikah sama yg lain kek, dia anggap kamu sodara kek, kamu tetap cinta dan menurutmu itu gak perlu dikatakan, yaa silakan saja.
Sekuatmu aja.

Ane pernah ngalamin keduanya, dgn orang yg sama. Merasa begitu urgent, perlu segera dibalas suka juga ato nggak. Ane ungkapin dan ternyata berbalas rasa itu hanya ada dalam khayalan. Berusaha move on, merasa beruntung diperingatkan utk segera move on, tapi juga merasa sial karena tidak semudah itu move on dgn orang yg begitu dekat.
Lalu tidak pernah lagi aku menyatakan perasaanku padanya. Entahlah ini sudah move on atau justru semakin cinta. Aku dukung dia utk segera nikah, aku doakan dia segera bersatu dgn jodohnya, aku selalu ingin dia bahagia, denganku maupun tanpaku...
beda sama ane sist, ane udah sempet mengutarakan perasanaan ane. tapi apalah daya setelah sempat bersama. dia punya jalan yang berbeda dengan dan jauh untuk ane kejar emoticon-No Hope akhinya kita menempuh jalan masing2. walau sebenernya pengen ane ungkapkan kembali, tapi ada kalanya diam itu lebih baik sist emoticon-Mewek tanpa penyesalan
Bunga tidur, jangan dibuat pikiran..
Ribet amat idup lu tong
Apa yang membuat ente suka sama cowok itu sis? Deket ga? Atau cuma curi-curi pandang doang?
Quote:


menyesal sis...
iya... menyesal...

ane mengalami bertahun tahun.... walaupun melewati banyak pasangan... melewati banyak hubungan...
___

akhirnya setelah sepuluh tahun lebih...
kami sempat saling menyatakan..

itu membikin kami lega...

ya sis...

aku telah menyatakan cinta....

walaupun semua tidak memungkinkan lagi...

rasanya luaarrr biasa...

hari ini kami bersatu dalam doa...

cinta kami tetap indah....
Diubah oleh True.s4m1ns
siiss ane pernah punya pengalaman yg sama...kalo saran ane maah kejar dan ungkapin semuanya..entah gmana nanti ya urusan nanti,setidaknya siis sudah menggungkapkanya dan akan lega tidak ada penyesalan..dan sapa tau dia juga memendam prasaan yg sama sama siss...
smngat ajaa hidup memang penuh dengan pilihan...
Pernah, 9 thn memendam rasa sama sahabat cowok. Tau2 dapat undangan nikahannya dia 😭

Ini sekarang juga sedang memendam perasaan sama seseorang. Ga berani mengungkapkan, takut dia malah menjauh.
diungkapin lebih baik saya rasa, soalnya nyeselnya bisa bikin nyesek sekalipun ngga ngerubah apapun di masa depan :'3
Pasti cewek lagi emoticon-DP
Mostly cewek sekitar 90% emang bikin ribet aja emoticon-Najis
Quote:


ternyata dia juga mencintaimu...



First Love Never Die..
sampein aja sist, ane dukunggg...

jauh lebih baik menyesal karena ngelakuin suatu hal
ketimbang menyesal karena sama sekali gak ngelakuinnya

before it's too late...
sampe sekarang masih belom bisa kapan waktu yg tepat untuk menyampaikan nya
Ane punya...crush ane waktu smp. Dia yg nembak ane. Tpi ane kan waktu itu masih cupu level dewa. Gatau pacaran..gatau suka2an. Taunya makan ma bobo doank.
2 taon ane dikejar. 2 taon pula ane ngerasa jd kaya cewek autis. Bego bangetlah waktu smp. Heran sendiri skrg.

Kdang kepikiran...gmn klo pacaran ya. My first crush. First love although everyone might say puppy love. Cuma dia sosok yg klo liat dr jauh udah bikin deg2an. Berkesan banget tuh cowok sering mampir ke mimpi ane bahkan hri ini tadi ane ngimpi dia dan kita ngobrol!

Nyesel dulu ga nerima? Iya ada nyesel dikit. Tapi disyukuri saja. Semua yg terjadi di masa lalu membentuk dirimu saat ini. Beside. We got our own dates in my dreams...asli aneh banget. Mimpiin suami aja ga sering...seringan dia! 1:10 kalilah emoticon-Embarrassment
Pdhl ane ga pernah mikirin dia..jd keiingetnya klo pas ngimpi doank.

Seandainya bisa ketemu lagi gmn? Mungkin ane cuma pingin klarifikasi kelakuan autis ane. Mo minta maaf...syukur2 klo masih single...ane jadiin selingkuhan emoticon-Ngakak
ane juga sekarang lagi mendem perasaan sisemoticon-Malu
perasaan nyesel sih gak ada ya soalnya ane gak berani bilang juga, takut akan penolakan sisemoticon-Big Grin
Halaman 2 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di