alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Menkominfo Tegaskan Bakal Cabut Izin Bolt dan Firstmedia 17 November
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5beaa02cddd770fe728b4568/menkominfo-tegaskan-bakal-cabut-izin-bolt-dan-firstmedia-17-november

Menkominfo Tegaskan Bakal Cabut Izin Bolt dan Firstmedia 17 November

Menkominfo Tegaskan Bakal Cabut Izin Bolt dan Firstmedia 17 November

Menkominfo Tegaskan Bakal Cabut Izin Bolt dan Firstmedia 17 November

Quote:


Source : https://tekno.kompas.com/read/2018/11/13/16330057/menkominfo-tegaskan-bakal-cabut-izin-bolt-dan-first

Komen : Makin banyak yang gulung tiker. emoticon-Big Grin Hati2 yg make bolt & Firstmedia. Terancam ga bisa make layanannya. emoticon-Takut

Btw, Ini yg punya Lipp* bukan sih? emoticon-Bingung
Diubah oleh temonoid
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 7
Reserved buat kakekane.cell

Bukan bidang ane ini telekomunikasi

emoticon-shakehand
klo ndak bayar ya cabut aja.
tapi itu tar nasib pelanggannya gimana yak?
lebih masalah jaringannya yang sering error dengan berbagai alasan

padahal bayar rutin ...

Sebulan bisa cuma beberapa hari doank dapet layanan jaringan
udah gitu, kalau nelpon CS nya kena potong pulsa lumayan nyakitin ...
Terus yg udah langganan bagaimana nasibnya?
Yap, yang punya Lippo group
Untung dirumah pake indihomo emoticon-Ngacir
Quote:


ya gan, keduanya punya dia
yang ane takutkan, bigtv dan ovo juga bakal nyungsep, nyusul meikarta, karena semuanya milik grup itu juga
padahal ovo skarang lagi gencar2nya narik orang utk berlangganan
Diubah oleh prabowosandii
Balasan post enopandarmawan
Quote:


kalo udah bayar 1 th penuh yah derita dah
sudah tidak heran lg, lippo group..
Untung uda mundur dr pelanggan nya
Layanan internet ny banyak buruk nya di Banding baikny
Pindah ke my republic. Lebih murah dan lebih pancen daripada indihomo emoticon-Ngacir
Cukongnye si jongos dan nastaik..
Lippi mau bankrut
Tagihan 80 jt rupiah Aja g bisa bayar. Tar lagi paling jual2in asset itu JR emoticon-Leh Uga
makanya jangan pake yang murah........





emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Untung FM gw pake kabel.
Ga da urusan nya ama perekuensi
emoticon-Traveller
Balasan post kodokbudegdikit
Quote:


Semua pake prekuensi gan

Mo kabel atw selular


Tempo hari industri pangan yang dihantam, kemarin lagi industri baja kemarin lagi industri garmen sekarang telekomunikasi mulai bertumbangan
Masih kurang kah tanda tanda kehancuran negeri ini atau kita yang memang terlalu bebal melihat kenyataan yang ada

Jalan jalan ke kelapa dua
Jangan lupa mampir ke toko sepatu
Ayo mari kita pilih yang no (02) dua
Lupain deh tuh yang nomor satu
Balasan post victorducatisti
Quote:

Beneran kabel bre...
ampe baikr2 ngga keruan dr tiang.
Perekuensinya dr mane bree
Quote:


Makanya sekali2 punya usaha
Supaya bisa ngerasain namanya bangkrut.
Jangan diwarnet aja.
Quote:
Halaman 1 dari 7


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di