alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Girls & Boys's Corner /
101 Virgin - Understanding Virginity - NO MORE THREADS ABOUT VIRGINITY IN GBC/ADG/ADB
4.73 stars - based on 116 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000002058653/101-virgin---understanding-virginity---no-more-threads-about-virginity-in-gbc-adg-adb

101 Virgin - Understanding Virginity - NO MORE THREADS ABOUT VIRGINITY IN GBC/ADG/ADB

Tampilkan isi Thread
Halaman 164 dari 165
Quote:


Ane udah ditinggal pergi gan.. semua udah diblock sama doi.. doi dulu pernah minta ane sll bersamanya sampe nikah tp entah karena relasi kita seperti ini mungkin doi cape dan jenuh krn doi juga bilang bosen begini2 terus, apalagi ldr gk bisa ketemu.. memang kita sebenarnya butuh mentor, butuh arahan dan solusi tapi gk dapet.. kita LDR 2thn gan.. padahal mau ketemu juli ini tp udah ditinggal pas april lalu.. sedih rasanya..

Doi minta putus dgn bilang masi sayang tp demi kebaikan berdua *alesannya.. doi mikir pasangan yg udah berhubungan seks pasti rumah tangga hancur.. lalu pasti sering cekcok.. jadinya doi ambil keputusan tinggalin ane.. sedih banget.. susah untuk lupain dia.. gw masih syg dia..

Thanks gan..
Quote:


wah ternyata udah lama juga ya, ane telat berarti bacanya..ternyata LDR berat juga ya, dia ninggalin tiba-tiba gitu lewat telpon pula... sblm2nya emang gak ada gelagat jelek apa dari dia yg udah nandain kayak mau udahan emoticon-Bingung (S)

LDR beda pulau atau beda negara nih gan kalau boleh tahu emoticon-Bingung (S)
pacaran berapa tahun gan? tktnya ane kelewat udah brpa lama pacarannya... LDR 2 thn (ini udah hitungan pacaran juga kah?)
Quote:


Kita LDR memang karena ada masalah.. beberapa kali memang doi minta putus tapi ane minta dia tetap bertahan.. kita udah pacaran hampir setahun lalu ldr 2 tahun.. jalan ldr selama ini doi selalu minta gw untuk setia, jgn cari cewe lain, klo ada apa2 kabarin, dan doi hanya mau gw seorang untuk dia.. bahkan klo lagi kangen doi bisa nelpon 24jam untuk bisa bersama gw.. gw ldr beda pulau.. kalimantan dan jawa..

Untuk gelagat mungkin ada beberapa kali tapi gw gk mau nanggepin yg gemana2 tapi gw bilang udah kita udah komit gk macem2.. bahkan dia yang selalu ngomongin rencana pernikahan, bulan madu, anak dan kehidupan kedepan (masalah uang, kerjaan, rumah)..

Namun, akhirnya begitu aja dia minta putus.. sedih.. padahal gw udah komit mau nikah sama dia..
Quote:


ldr krn ad msalah jdnya ldr? emang bkan krn yg satu krja di jawa yg satu di kalimantan atau emang asli sana doi emoticon-Bingung (S)
lbh sring berantemnya daripada baik2nya apa gan?

berarti hampir 3 thn total pacaran ya.. waktu ktemu doi lbh sring berduaan atau lbh banyak aktivitas di luar gan emoticon-Bingung (S)
mngkin itu yg jdi permasalahan?
Quote:


Sampe skrg belom pernah ketemu sejak diputusin..

Yah selama ini sering Video call, telp, ngobrol tp krn ldr memang susah cari suasana yg baru.. kita padahal udah sampe kangen2an dan rencanain utk ketemuan.. klo ada masalah sih jarang, klo memang lagi sebel2an yah diomongin baik2.. udah baikan lagi.. yah karena udah pernah berhubungan sex, kebutuhan batin itu suka mendadak muncul entah gw dan dia yang mau..
Quote:


udah lama gak ktemu, komitmen selama ini berjlan lancar kah emoticon-Bingung (S)

hmm ane gak paham sih di posisi itu gimana, kebutuhan batin yg ente buat apa kira2 bisa membuat dia butuh dan cari di sana emoticon-Bingung (S)
suka miris sih ngliat jaman skr yg gmpng bnget kbawa nafsu prgaulannya.. ini bkn cmn bwt yg udh ML tp jg yg bwt grepe2, bj, ciuman dsb..

seandainya ortu ane tau klo anaknya prnah brbuat sprti itu mw dy cewek ato cowok pasti rasanya sakit bnget gan pngen bunuh diri aja bawaannya knp krn ortu ane jg gk prnah nglakuin hal2 sprti itu d masa mudanya pasti mereka bakal brtanya2 "dosa apa yg udh kami prbuat sehingga anak kami brprilaku sprti binatang"

pasti crita trsebut trkesan lebay kan gan?? tp gk bwt ane krn ortu ane udh susah payah membesarkan ane sdemikian susahnya.. ane d urus, d didik n d sayangin lbih dri mereka sayang ama diri mreka sndiri..

ane slalu d ajarkan untuk mnjadi org yg bisa mnjaga kehormatannya dan ya keperjakaan adalah salah satu hal yg pling dasar yg ane harus jaga supaya ane bisa mnjadi org yg terhormat..

n untuk mnjaganya ane mnjauhi yg namanya pacaran krn gk munafik nafsu ane gede n prinsip ane gmpng aja 'mencegah lbih baik drpd mengobati' n Alhamdulillah ane blm prnah pacaran sampe skr n gada rasa ngenes2nya tuh krn ane punya bnyak hal yg lbih pnting untuk d krjain drpd nyari pacar emoticon-Peace

jd untuk yg msh prjaka n prawan pertahankan gan jgn sampai trgoda..

untuk yg udh prnah melakukan InsyaAllah klo udh niat brubah pasti akan d mudahkan n saran aja sist/gan klo bisa jgn pacaran lg tkutnya kena lingkaran setan

inget 'keledai tdk akan jatuh k lubang yg sama untuk kedua klinya'

emoticon-Toast



Balasan post lexcorp66
Quote:


akibat teknologi sih emang juga berpengaruh gan, dlu jaman ibu kita pacaran jangankan ngelakuin hal2 begitu
pegangan tangan aja udah nyetrum kali emoticon-Takut (S)

krn akses internet bsa dari muda sampai tua, mudah buat lihat2 hal berbau porno yg membuat usia belia nafsu memuncak blm pda usianya... emang masalahnya adalah kalau udah ptus itu yg jd beban deh kayaknya, tapi kita memang harus kehormatan untuk istri yg satu satunya kelak emoticon-Pasangan Smiley
Quote:


iya gan ane slamat krn ane bru punya hp pas kuliah itu jg hp nok*a jadul jd gk bisa internetan :emoticon-Blue Guy Smile (S) n lingkungan ane jg gan skolah d smk kuliah jg d teknik jd cewek2nya sdikit trus gada yg menggoda emoticon-Ngakak (S)

setuju gan jgn sampe smbarang plug in nnti kena virus lg emoticon-Ngakak (S)
Balasan post ipenk project
Quote:

mungkin solusinya ngecek keperawanan 101 Virgin - Understanding Virginity - NO MORE THREADS ABOUT VIRGINITY IN GBC/ADG/ADB101 Virgin - Understanding Virginity - NO MORE THREADS ABOUT VIRGINITY IN GBC/ADG/ADB101 Virgin - Understanding Virginity - NO MORE THREADS ABOUT VIRGINITY IN GBC/ADG/ADB101 Virgin - Understanding Virginity - NO MORE THREADS ABOUT VIRGINITY IN GBC/ADG/ADB
Balasan post lexcorp66
Quote:


bakal lebih indah lah pastinya nti kalau plugnya gak salah emoticon-Ngakak (S)
kayak usb kena virus emoticon-Takut (S)
sis mau nanya dong, rasanya sex pertamakali saat selaput dara robek itu sakitnya kyk gimana ya?
#NoVirginNoWedding
gw akan berkomitmen untuk jaga keperjakaan/menolak seks pra nikah, yah gw juga ngarep virgin sih, tapi kalau kita udah kecantol, terus cinta nya ke gw bener2 tulus mski ia gak virgin sih tetep gw nerima apa adanya sekian
emoticon-Cool

emoticon-Ngacir
Diubah oleh phantom.ryodan
Mantabb infonya gan..emoticon-2 Jempol
Keperawanan dianggap penting menurut pandangan sebagian orang. Tapi orang biasa ngga mungkin bisa tau seorang cewek itu masih perawan atau enggak. Soalnya, secara medis selaput dara cewek bisa koyak karena aktivitas lain. Jadi enggak gampang memprediksi keperawanan kecuali si cewek bilang sendiri.
Jadi, intinya apakah wanita yang sudah tidak virgin tidak dapat atau tidak pantas untuk menikah?
Quote:




Intinya ente mau cari pembenaran? Nanti klo ada yg jawab tidak pantas langsung ente kontra caci maki gitu?

Sesangkan kalau ada yg jawab pantas ente dukung ente senang krn itu jawaban yg ente inginkan?

Bah. Pertanyaan retorika sampah.

Pertanyaan yg ente sndri sudah tau pandangannya, lain kali klo memang niat bertanya yg masuk akal?

Misalnya, "knapa kok bnyk org yg menganggap ga pantas menikah dgn cewe ga virgin", babibu gitu kan jelas poinnya memang ingin bertanya, bukan hanya melempar bola panas. Paham ya.

Quote:




Ya memang, selain dr si cewe ygitu ngmg sndri, klo case si cewe ga ngaku jg bs diliat dr tabiatnya, gaya hidup, pertemanan, org tuanya, dll,

Quote:




Ah masa sih, terima apa adanya waow pahlawan banget emoticon-Big Grin

Iya deh, nnti kalo udah ketemu yg begitu, da ngerasain pengamalan, balik sini lagi cerita lagi ya emoticon-Big Grin

Halaman 164 dari 165


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di