KkunyukAvatar border
TS
Kkunyuk
Karena Sepi Penonton Film A Man Called Ahok Diberi Tiket Gratis dan Uang Rp. 50 ribu


Selain hoax hanya akan tayang dalam 3 hari, film ‘A Man Called Ahok’ juga beritakan sepi penonton, lalu teman Ahok akan diberikan tiket gratis serta uang Rp. 50.000 agar mau menonton film ‘A Man Called Ahok’. Kabar tersebut adalah hoaks.

Akun Twitter dengan username @DEWO.PB (@putrabanten80) memposting yang saat hari pertama film ‘A Man Called Ahok’ pada Kamis (8/11) lalu, mengatakan film tersebut sepi penonton dan ada mobilisasi penonton dengan memberikan uang sebesar Rp. 50 ribu.

“Penonton Sepi, Teman Ahok Dikasih Tiket Gratis Dan Uang Rp 50 Ribu Supaya Mau Nonton Film Si Ahok,” tulis akun Twiteer @DEWO.PB (@putrabanten80), Kamis (8/11).

Dalam postingan akun Twitter @putrabanten80 dilengkapi foto Voucher yang berlogokan 21 Cineplex. Di voucher tersebut tertera tulisan ‘The United Team Of Art’ yang merupakan kepanjakan dari pihak yang memproduksi film ‘A Man Called Ahok’ yakni TUTA.

Ditambah lagi pada voucher yang bernilai Rp. 50 ribu tersebut, ditulis keterangan “Berlaku untuk 1 (satu) orang” dan “Voucher ini ditukar dengan Tiket masuk di Loket Bioskop”.

Namun salah satu penonton film ‘A Man Called Ahok’ yang memiliki akun Twitter, Thia (@thiiiiiiiiiaa) membantah kabar yang disebarkan oleh akun @putrabanten80 tersebut. Menurut Thia kabar itu tidak benar atu hoaks.

“Saya pastikan hoax. Karena kami tidak dikasih uang sepersen pun. Malah kami yang mengeluarkan uang buat ongkos gojek, tiket, dan popcorn,”
tulis @thiiiiiiiiiaa, Jumat (9/11).

Selain itu setelah dilakukan penelusuran berita, diketahui bioskop yang memutar film ‘A Man Called Ahok’ ditambah.

Awalnya kami dapat 23 bioskop di Jakarta. Sekarang tambah diputar jadinya 38 bioskop,” ujar Naning, Publicist film garapan Putramatuta ini kepada Media, Jumat (9/11/2018).

Kiblat

Hidayah

Wasyu, ternyata HOAX, padahal ana terlanjur senang

Sungguh berat cobaan ini ya akhi

emoticon-Sorry
8
16K
146
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan