alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Penegasan Sutradara, 'A Man Called Ahok' Disebut Sengaja Borong Tiket
5 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bea882598e31bdb0e8b456b/penegasan-sutradara-a-man-called-ahok-disebut-sengaja-borong-tiket

Penegasan Sutradara, 'A Man Called Ahok' Disebut Sengaja Borong Tiket

Quote:


Kasian sih sebenernya ngerasa kalah saing gtu.. emoticon-norose
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 9
Ya jangan dibandingin sama yang maksain jadi tontonan wajib kader partai & memelas ke Universitas buat ditonton mahasiswa emoticon-Ngakak
Diubah oleh baka1412

Sudahlah pak sutradara akuin saja, sudah banyak kesaksian adanya pengerahan massa untuk nobar gratis film amca bahkan ditambahin uang jajan 50ribu/orang
ooo pantesin
yah ngocol sih, sengaja di samain jadwal releasenya

susah mental suka demo, demen ngajak berantem emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Kalaupun dituduh ngeborong setidaknya diakui kaum mereka punya kemampuan ekonomi
Beda sama pangsa pasar yg onoh dimana mayoritas pengangguran intoleran ..
mantap.deh
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
panasbung gak fitnah gak makan
lah ...... kok ya ditanggepin segala, lha wong yg nuduh/nyebut kredibilitasnya aja dipertanyakan kok ...... emoticon-Najis
hanura dapat 200rebu penonton, padahal beli 1 tiket dapat 2. berarti yg laku 100rebu tiket
minggir minggir minggir!! emoticon-Marah
Quote:


dia punya duit terserah dia, lha situ mau nonton aja masih mikir2 hqbis nonton makan apa ya emoticon-Ngakak
Diubah oleh ferina.
Sampe film pun difitnah begini? emang parah kelakuan nasbung kampret, udah miskin, nyusahin negara, kerjaannya fitnah terus pulak, pantes digenosida aja emang ini nasbung emoticon-Leh Uga
urusan ginian diributin.
Fitnah dr anaknya yg ngaku dr partai Alloh

Menjijikan cekaleeeeee emoticon-Big Grin
hanum siapa?
dibandingin sama ahok
maun nonton film apa tanya di daerah kenal hanum gak?

si tiket diskon malah finah dituduh borong tiket emoticon-Cape d... (S)


Penegasan Sutradara, 'A Man Called Ahok' Disebut Sengaja Borong Tiket

kena tipu atau nipu?


masih aja nunduh emoticon-Cape d...

Penegasan Sutradara, 'A Man Called Ahok' Disebut Sengaja Borong Tiket


Penegasan Sutradara, 'A Man Called Ahok' Disebut Sengaja Borong Tiket
Diubah oleh MyOwnId
Malu lah udah obral buy 1 get 1, udah minta tolong Universitas Muhammadiyah, udah minta tolong partai bapaknya, hasilnya masih kalah jauh hampir 3x lipat, kalo itu buy 1 get 1 semua berarti sebenernya yg laku cuman seratus rebu an tiket, yg 100rb nya lagi gratisannya. Udah bagus ndompleng kelarisan filem Ahok, mungkin banyak pula kampret yg nonton bukan karena niat nonton tapi gak mau kalah sama filem Ahok, tapi tetep aja biar bintang dan penjualan tiket yang berbicara, bisanya cuman fitnah padahal katanya partai Allah, masa kalah sama "penista agama" emoticon-Ngakak
Ada ya org kaya gt
disuruh mengakui atas dasar halusinasi
Quote:


tampol aja mon
kalau cetul mala perintah wader nobar emoticon-Leh Uga
Halaman 1 dari 9


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di