alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Aktivitas Ini Kamu Lakukan di Smartphone Agan Setidaknya Sekali Sehari. Bener Nggak?
4.5 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be50b04a2c06e4a418b4567/aktivitas-ini-kamu-lakukan-di-smartphone-agan-setidaknya-sekali-sehari-bener-nggak

Aktivitas Ini Kamu Lakukan di Smartphone Agan Setidaknya Sekali Sehari. Bener Nggak?

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 9
Quote:


Ikutna aaahh emoticon-Ngacir
streaming yutup sih kalo ane emoticon-Embarrassment
era digital serba mudah gan buat aktifitas kerjaan juga gan..
hiburan gw cuma youtube sama kaskus doang brey. emoticon-Wink
download gim ps1 bray
Quote:


ah yang boneng bray
emoticon-Betty
Nge thread sambil promote nih
Udah kayak sinetron dan acara tv di indo saja nih hehe
ane nggak main game pake hape
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
buat nyundul lapak dan komen.... emoticon-Sundul
Ane cman ngecek forum2 sm buka2 fb doang gan sudah jarang main game juga skrg aplg dengerin musik bosen lama2 emoticon-Ngakak
ngegame klo lgi bosen doang emoticon-Games
Paling chatting aja kok gan emoticon-Embarrassment
dulu sempet pake XL awal awal bagus, stelah pemakaian 8bulan, d daearh ane langsung lemot emoticon-Cape d...
Ane biasa musikan 3x sehari bre.
Wah ane banget bray, berarti ane termasuk generasi milenial ya emoticon-Kaskus Radio emoticon-Cool
Kalo saya mah tetep istri dulu... Hp kadang baru nyala kalo udah sampe kantor...
klo ane minimal ngaskus dulu gan klo baru bangun tidur emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh shangrila
Dipake buat stalking orang
Quote:


Calon suami idaman ya bray emoticon-Cendol Gan
Halaman 4 dari 9


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di