alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Lirik Nakal !! Ternyata Lagu Thailand Dan Indonesia Sama Saja.
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be975405a516379098b456e/lirik-nakal--ternyata-lagu-thailand-dan-indonesia-sama-saja

Lirik Nakal !! Ternyata Lagu Thailand Dan Indonesia Sama Saja.

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 6
Iy org2 skg bosen ama yg serius2
Coba search utube, wikwik metal emoticon-Leh Uga
emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga
ya sama2 negara third world gan, otaknya sama emoticon-Ngakak
Quote:


Sama2 gelo ya emoticon-Big Grin
Omong kosong sih kalo dibilang jaman sekarang gak ada lagu puitis lagi, masih banyak kok dan malah digandrungi anak2 muda, kebanyakan band2 indie. Tapi artis2 mainstream juga bagus2 liriknya, meski mulai banyak yg pake bahasa inggris...

Yg masih pake lirik murahan atau nakal kyk yg dibilang TS itu cuma musik2 dangdut kelas bawah, kalo dangdut menengah ke atas atau dangdut klasik menurut pandangan ane biasa aja liriknya, meski simpel tapi gak saru...
Quote:


Ini toh artinya komen2an BUG anak milenial jaman now. Kirain samaan istilah BuG of game emoticon-Hammer2
Quote:


Ane juga baru tau 3 hari yang lalu bray

emoticon-Ngacir
masih mending lagu lelaki kardus lelaki kampret
Welcome to a new kind of tension
All across the alien nation
Where everything isn't meant to be okay
Television dreams of tomorrow
We're not the ones who're meant to follow
For that's enough to argue


emoticon-Kaskus Radio
Namanya juga mencari sensasi. Kalau biasa aja mana bisa dilirik. Tapi itu lagu jangan sampai viral banget, apalagi diketahui anak2.
Diubah oleh taufandilog

versi live
setil aja kupingnya klo nakal
lagu indonesia sih banyak, ada belah duren, wanita lubang buaya, becekin adek bang dll
lagunya yang mana sih? belum pernah denger gue
Quote:


Apaan sih omemoticon-Ngakak
ya benar sama aja memang dengan indo, malah ada yg lebih vulgar+goyangan hot.
kalo kata netizen si, yg penting akur wkakakkakk;...

kalo ga salah yg bahasa indonesia di video itu artinya kurang pas...
saya pernah baca arti yg "lebih nyambung sama MV nya"
intinya pas, adegan "skidipap" itu si cowok nungguin namanya di sebut sama si cewek. tapi takut ketahuan si lakinya. . emoticon-Wakaka

edit : udah nemu lyric yg pas. kwakakkakka.
sumber : column comment di MV asli .
Spoiler for Lyrics:
Diubah oleh wettissue
Empal gondrong
Coli-able
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kemaren sempet baca artikelnya tentang lagu wik wik. katanya penyanyi yg bawain lagu ini di hujat sm masyarakat di thailand. bahkan sampe bawa" ibu kandung nya yg notabene gak tau apa" soal lagu ini.. dan di indo jg kayanya heboh bgt sama ni lagu. padahal dangdut" indo jaman skrg menurut gw sama aja frontalnya. bukan cuma lagu nya aja tp penyanyi jg. lebih parahh malah klo gw bilang.
ealah oleh karena adanya trit ini ane jadi merhatiin kayak gimana tuh wik wik wik hehehe, padahal sebelumnya baru denger rame2nya aja nih emoticon-Smilie
Halaman 2 dari 6


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di