alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Supranatural /
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 3
4.91 stars - based on 79 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56ead70712e257c1128b4569/konsultasi-thread-ask-amp-share-all-about-mimpi-by-davelavega---part-3

{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega

Tampilkan isi Thread
Halaman 486 dari 490

Tanya mimpi om

1. saya mimpi jalan sama temen saya cowo namanya A. Cowo ini jauh lebih muda dari saya beda 8 tahun. Saat saya keluar dari suatu tempat sama si A ini. Di parkiran ketemu cowo lain, si B. Dan anehnya saya takut ketahuan dan spontan saya langsung nyamperin dan menyapa si B terus cium tangan gitu.
Saya mimpi ini sebelum subuh. Dalam kenyataannya saya kenal dengan dua cowo ini. Dan padahal sebelum tidur saya sama sekali gak mikirin kedua cowo ini

2. Saya mimpi saat sedang jalan keluar rumah. Posisi rumah saya ada di atas dan ada di ujung gang, jadi gang kecil itu hanya jalan menuju rumah saya. Saat saya jalan keluar dari rumah di gang itu ada hewan (anjing kayaknya) saya takut dg hewan itu. Terus saya ambil tongkat kayu, saya ketukkan ujungnya ke arah lain yang agak jauh dengan jalur saya jalan tapi yang dilihat hewan itu bukan ujung kayunya tapi pangkalnya yang saya pegang. Saya takut, bingung dan coba ke arah lain tapi tetap aja yg dilihat tangan saya bahkan beberapa kali hewan itu melompat kearah saya. Saat saya bingung bagaimana caranya lewat karna ada hewan itu ada orang yang tiba2 mengambil anting kanan saya, gerakannya sangat gesit. Saya teriak dan kejar, warga lainnya ga ada, yang ikut ngejar cuma keluarga saya (bapak, ibu) bahkan bulek, om, sepupu saya dan pacarnya. Kita lari tapi gak ketangkep itu orang, sampe ada bis kosong, kita kejar pake itu tapi gak ketangkep jg. Sampe ada tikungan tajam jurang, bisnya nyaris nyemplung jurang. Sampe akhirnya itu orang ketangkep karna kita kejar pake bis sedangkan dia cuma lari. Habis anting ketemu terus hujan deres. Kita berteduh terus ketemu sama anak sulung (beserta istri da anaknya yang masi kecil) bulek saya yang ikut kejar maling. Sudah sampe rumah besok paginya saya duduk mainan di depan gang, dimana depan gang rumah itu adalah pertigaan. Saat saya duduk disitu tiba2 ada org lewat seperti kesandung saya yang duduk, terus nyenggol telinga kanan saya. Spontan saya cek dan anting saya hilang lagi, langsung saya kejar dan ketanggep itu orang tapi dia ga mau kembaliin antingnya. Dalam keadaan masih pegang kerah baju maling saya ngerasa sedih krna itu anting pemberian alm.nenek saya.
Terus kebangun.

Ada artinya gak ya om? Terimakasih
Diubah oleh dyndri
Halo puh,

Ane mimpi serem, latarnya malam sekitar jam 8/9 dikamar tidur ane,

Ane tiduran di samping ibu ane, dimimpi ibu lagi hamil, di samping ibu ada bapak ane, jadi ane lagi ngobrol gitu sama ibu, ane nanya "anaknya laki apa perempuan?", ibu ane jawab "perempuan".

Setelah itu bapak tiba-tiba meringkuk kedepan( posisi awalnya duduk) trus nutup mukanya, ibu ane nanya "itu apa? ( menunjuk ke mulut bapak ane), bapak ane ga jawab dan masih diposisi tadi, ibu ane tiba-tiba bangun dan ngonci leher bapak ane trus mulut bapak ane dibuka dan ibu ane ngambil sesuatu dari dalem trongkongan-nya, bentuknya kayak plastik gitu,

Bapak ane nolak plastiknya diambil, kayak panik gitu, megangin tangan ibu ane supaya plastiknya dimasukin lagi, setelah diteken sekuat tenaga, ibu ane kalah dorongan, plastiknya masuk lagi kedalam diri bapak ane, setelah itu dari luar kamar ane ada suara ketawa perempuan, nyaring banget "HAHAHAHA"


Kalo ane spekulasi, bapak ane kaya kena santet, dan suara perempuan itu setan-nya.

Fyi di dunia nyata: bapak jarang pulang karena kerja diluar pulau dan punya istri lagi(tanpa sepengetahuan ibu), sekarang ibu ane udah tau, dan bilang kalo bapak diguna-guna dan ibu ane tidak hamil


Trims puh

Pagi, selamat menikmati weekend om.

1. Saya mimpi balik ke masa sma lg, biasalah masuk kelas ketemu temen2 sma tiba2 bangunan sebelah kebakaran. Saya kira bohong, ternyata setelah saya keluar untuk melihat langsung memang kebakaran. Kemudian saya lari dan teriak memanggil teman2 yg lain.

2. Saya lg main ga tau di rumah siapa, tp pas saya mau pulang saya pamit dgn bapak teman saya. Setelah itu saya melihat kucing yg tidak asing menurut saya, tp kucing tsb bentuk kepalanya seperti kura2
Puh ane mimpi lagi di kamar tiba tiba gempaa . Ane ngeliat lampu gantung bergoyang . Tapi anehny ane bukan keluar rumah malah di dalem rumah ganti baju warna merah
Puh ane mimpi ngeluarin ular dr kaki kiri ane, ular pertama keadaannya udh mati, ular kedua masih hidup. Setelah ane keluarin, ane pegang kepalanya terus tangan ane digigit. Ane pikir rasanya digigit bakalan sakit, ternyata nggak sakit sama sekali. terus ane pikir ane bakalan mati. Tapi ane bisa keluarin racunnya dan akhirnya ane nggak kenapa2.
Diubah oleh realhoax
Om dave ane mau setor mimpi barusan ane mimpi temen deket cewek ane (sempet naksir sama doi emoticon-Malu) putus sama cowoknya, terus siceweknya ngajak ketemuan sama ane, seinget ane pas ketemuan dia ngebalikin pemberian yg pernah ane kasih kedia(blm prnh kasih dia apa2 padahal) terus dia pamit
Terimakasih om dave
Diubah oleh upi26
Assalamualaikum Om Dave, semalam saya baru datang sampai rumah dan melihat calon saya (insyaAllah) dengan perut agak besar alias hamil, ketika saya hampiri hendak bertanya keburu bangun. Itu tandanya apa ya om dave?
Pagi puh dave, ane mau nanya tafsir mimpi lagi nih. Semua kejadian ini terjadi dalam 1 mimpi tapi ane pisah2in.

1. Ane ngeliat anak kucing warna kuning dan putih di jalan. Pas ane tangkep kucing itu dia ngegigit jari tangan ane, walaupun tidak sampai berdarah.

2. Ane dateng ke kantor dengan kondisi tubuh yang lemas. Pas udah sampai kantor, ane baru ngeh di toilet kantor kalo ane telanjang dada/gak pake kaos tapi masih pake celana panjang.


Mohon tafsirannya puh dave..
pagi puh saya mau tanya mimpi saya semalam,
1. mimpi pertama saya berada di sebuah rumah komplek yg mewah saya lihat lihat pekarangan nya bagus bagus tanamannya udah itu saya lihat ada tanaman yg bagus tapi saya gak tau nama tanaman nya udah itu saya ambil daunnya saya tanyain sama rumah tetangga yang disebelah pas ada orangnya saya tanyain tanaman apa itu yg dijawab sama orang itu tanaman kertas

2. Mimpi kedua mimpi rencana mau pergi pulang kampung ke jawa ( saya tinggal di sumatra tepatnya di bangka belitung)

3. Mimpi istri saya mimpinya dikejar kejar sama zombie

Terima kasih puh 🙏
Diubah oleh ProvyberZ
Quote:


hindari sesuatu yg dirasakan kurang nyaman

Quote:


jaga baik2 barang berharganya

Quote:


1 hati2 dgn pilihannya
2 tetap bersabar dan tetap sadar

Quote:


beban tambahan dlm keluarga

Quote:


1 hati2 dgn api
2 masalah yg blom selesai

Quote:


akan mendapatkan pencerahan

Quote:


jaga kondisi kesehatan

Quote:


kabar dr jauh
Quote:


masalah baru lg

Quote:


1 hati2 dgn org sekitar
2 tetap waspada dan jaga kondisi

Quote:


1 ada solusi
2 kangen kampung halaman
3 masalah baru lg

Quote:


yg ke 1 itu kira kira solusi apa atau solusi gimna puh, klo yg nmr 3 masalah positif atau negatif atau masalah mengenai apa puh
Om dave mohon pencerahannya, saya mimpi:
1. Naik pesawat duduk di seat agak ke belakang (penumpang saat itu banyakan duduk di area belakang) lalu pesawat mendarat darurat di jalan tol seperti tol tb simatupang yg sedang ada banyak mbl. saat itu hujan, tapi kemudian pesawat bisa naik dan terbang lg.

Setelah itu saya kebangun dan ke wc.
Lalu tidur lagi. Ketika tidur lagi;
2. mimpi akan naik pesawat yg berbeda mau ke luar negeri.. ketika di airport mau naik lift airport, ada seorang ibu sakit di kursi roda didorong oleh anak laki2nya (sudah dewasa anaknya). Sakitnya aneh seperti kulitnya mau copot, dan anggota tubuhnya seperti bernanah.

3. Mimpi berlibur ke luar negeri sekeluarga

Apa artinya ya om dave? Thank you om
Om dave saya mimpiin itu cewek lagi,
ceritanya dia bawa motor samper saya terus ajak saya pergi ketaman, saya juga bawa motor ikutin dia dari belakang setelah mw sampe taman ternyata disana udh ada cowoknya itu semua udh kyk direncanakan sama dia disitu saya kecot/cowoknya biling nih sekarang cewe gua bebaskan gua apain aja, pas disana perubahan ini cewek jadi ngerokok, minum terus saya ngomong pelan ke nih cewek ngomong apanya saya lupa,setelah saya ngomong itu disitu ceweknya langsung samperin cowoknya terus nampar dan minta putus, abis itu cowoknya mukul pundak siceweknya langsung perubahan ceweknya jadi aneh marah2 kecowoknya, cowoknya ini langsung kabur entah kemana saya cari enggak ketemu-temu dan siceweknya ini malah jadi aneh.
NB hubungan didunia nyata: saya sama cowoknya saling gak suka, saya sama cewek ini sekarang udh gak pernah chitchat
Terimakasih
Diubah oleh upi26
Malam om,

1. Saya mimpi stik ps untuk PC saya nambah satu dan berwarna biru putih. Keren sekali lalu saya takjub dan senang.

2. Saya mimpi penis saya memanjang dan membesar lalu saya kulum/hisap.

3. Saya mimpi celana dalam yang saya pakai pada bagian selangkangan bolong sampai testis saya keluar sebelah lalu saya robek bagian selangkangan itu hingga bolong sempurna dan testis saya jadi keluar dua-duanya.

4. Saya mimpi berada di suatu daerah dan berpindah lagi ke tempat lain. Dari daerah ke daerah lain saya melihat banyak sekali mahluk aneh yang saya anggap sebagai mahluk halus dengan rupa yang aneh dan seram. Saya kaget.

Lalu tiba-tiba saya berada di suatu tempat seperti gua (kurang ingat) dan di sana ada seorang bapak tua ditemani seorang bocah lelaki.

Mereka berdua bilang itu adalah mahluk halus dan seingat saya mereka menanyakan apakah mau mereka jadi pasukan saya? Saya menjawab tidak mau (seingat saya), namun anehnya saya malah tiba-tiba menjabat tangan bapak itu. Saya kaget dan terbangun om.

Mohon penafsirannya om. Terimakasih om.
Om Dave.....sore kemarin ane ziarah kubur bapak+ibu ane

Malemnya pas tidur and mimpi begini :
Ane liat di tengah kebun kelapa banyak orang sedang merubung seseorang, ternyata yg sdg dirubung itu ibu ane. Dlm penilaian ane, saat itu ibu seperti hendak meninggal.....dan beberapa orang disitu mengelilingi ibu sambil berdoa.

Mnrt om, apa di alam sana ibu sdg alami situasi yg tdk menyenangkn, dan mimpi itu semacam pesan buat ane ?
Balasan post davelavega
Quote:


Om dave maksudnya no.1 hati2 dengan pilihan cowo yg A atau B?
No. 2 bersabar ttg apa om?
Balasan post davelavega
apapun yg dipilih seandainya mesti memilih
sabar ttg apapun jg
Quote:


1 apapun

Quote:


123 hati2 jika bepergian

Quote:


bunga tidur

Quote:


hati2 gangguan gaib

Quote:


berbuat baiklah pd byk org

Quote:


ini yang tafsiran nomor berapa om?

Yang lain belum om tafsirkan soalnya.
Halaman 486 dari 490


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di