alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b83a6d8ddd770e14d8b4567/psk-rumahan-subang

PSK RUMAHAN PANTURA SUBANG

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
Balasan post KangPri
Quote:


namany jg munafik, didepan alim suka nasihati jgn gituan krn dosa, tp dibelakang kelakuan lebih cabul emoticon-Embarrassment

btw ane pernah perantauan ke purwakarta, sempet ke subang btr, tp cr tempat cimacan ini memang gampang2 susah
krn pelosok, di pinggiran kabupaten
Balasan post anti.kritik.212
Quote:

mungkin cuma mau bilang "mas.. masih pagi, nanti malam aja balik lagi"
di subang banyak gan apalagi daerah subang panturaemoticon-raining emoticon-raining
Balasan post anti.kritik.212
diperkosa dulu gan trus di nikahin,mungkin kaya gitu.....kadang orang aneh dah tau tega perkosa tapi tetep di nikahin ya gratisan tuh tiap malem ujungnya cerai emoticon-Wakaka
subang manteb nih, emak ama anak cewenya bisa trisumemoticon-Big Grin
emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
Oh Rupanya ada ya kampung "seperti ituuuu"....
emoticon-Shutup
Balasan post k4ktus
Quote:


Itu di subang juga ada layanan nikah siri bang , dateng aja klo mau, di pagaden, nikah murah dan dijamin memuaskan, yg penting mau menafkahi tiap bulan

masa sih
Balasan post KangPri
Quote:


belum lagi yg di ekspor ke kota2 besar emoticon-Big Grin

umumnya yg merantau ke kota2 itu case nya mirip2, nikah muda lah terus cerai, ada juga yg tekdung (mba)..
so kebanyakan di kampung halaman nya tuh udh pada punya anak emoticon-Ngakak (S)
Balasan post begugpurnomo
Wah kasih info dong master.. saya butuh ruh reff nikah siri kwkwk
Wisata lendir ahk
itu mah dah lama,
klo di panturanya langganan supir truk
Begitu kuatnya nafsu birahi, sampai berganti zaman pun tetap abadi ..
saya cari psk subang kok gak dapat dapat...
Balasan post mas_paimin
Quote:


anjir suhu neh emoticon-Wkwkwk
malay gan bekas2 sopir truk emoticon-Najis
mantafff beritanya nih..
di mana-mana ada pelacuran yang tersembunyi,. tapi di kampung cinta di subang dibuat secara terbuka, dengan isinan orang tua dan masyarakatnya dapat menerimanya sebagai satu kenyataan. jadi masyarakatnya tidak munafik seperti di belahan bagian lain dari bumi indonesia ini yang di mulutnya mencaci, tetapi diam2 mencarinya.
ini yang di film kimpoi kontrak pemerannya riki harun
Diubah oleh lokiemery
Klo sehari 3 pelanggan dikali 365 hari kali 3 tahun samadengan 3285 pelanggan kira kira
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di