alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Chilfi Furqon, Ayah Inspiratif Tak Pernah Putus Asa Akan Ekstrofi Kloaka
5 stars - based on 13 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be67d259a095179648b4568/chilfi-furqon-ayah-inspiratif-tak-pernah-putus-asa-akan-ekstrofi-kloaka

Chilfi Furqon, Ayah Inspiratif Tak Pernah Putus Asa Akan Ekstrofi Kloaka

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 5
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 08
terbaik memang si ayah
Quote:
oh gitu cara donasinya.. membeli alat2nya di go apotik.
oke siapp.
Loh kita bisa atau go apotik?
Diubah oleh silentreadrclub
Quote:

Iya aku juga kepo bgt nih..kq ada ya ibu yg tega ninggalin anaknya yg lagi sakit
tetap semangat bro
Ironis ya gan, udah abis tenaga, uang sama pikiran juga loh emoticon-Berduka (S)
mudah2an d berikan kebaikan dari keluarganya.. termasuk dengan anaknya.. emoticon-Smilie
udah pernah baca di kompas nih -_-
Semoga cepet sembuh atau di ksh jalan keluar sm yg Maha Kuasa. emoticon-Angel
Ga kebayang cobaannya berat bngt emoticon-Mewek
ane teramat sangat salut dan respect dgn sang ayah !!!!
gw selalu sedih kalo denger cerita anak kecil,, bersyukur banget yang punya anak normal sehat..semangat buat ayah dan anaknya 👍🏻👍🏻
Semangat terus Gan...
emoticon-Mewek
demi anak, apapun akan dilakukan...

SEMANGAT
Quote:


Kitabisa afiliasi dengan go apotik gan.. jadi kita order barang langsung kirim ke rumah Rafi gan..


Nanya dong, ga bisa ya langsung operasi dibuatin jalur fesesnya atau anusnya langsung?? Atau harus nunggu si anak umur berapa gitu.
Kalau blom bisa si anak harus pakai alat bantu sampai gde dong??

Syafakallah ya dek Raffi, semoga cepat menemukan solusi terbaik.. aamiin..
Diubah oleh ashcroft
Quote:


miris gan bukan ironis
Quote:


nyumbang aja 5 juta setidaknya cukup membantu untuk 1 bulan.
Quote:


itulah teknologi, kalo jaman dulu yg kena penyakit kaya gitu udah meninggal masuk surga.
gw juga punya anak ABK.

tetap sabar, anak titipan TUHAN yg nanti akan ditanyakan tanggung jawabnya kelak. sabar tiada akhir.
tetep semangat mas. harus kuat demi anak emoticon-Jempol
Halaman 2 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di