ayokitakemanaaAvatar border
TS
ayokitakemanaa
Udah Operasi Sampe 20 Kali Tapi Belom Puas Juga, Transgender Ini Pengen Jadi S*x D*ll
Di dunia ini masih banyak orang yang belum bersyukur terhadap apa yang telah diberikan Tuhan kepada kita. Banyak yang rela mengeluarkan uang yang banyak untuk merubah bagian tubuhnya agar lebih indah dan menarik. Yang ngerubah dagunya jadi makin runcinglah, ngerubah hidungnya biar makin mancunglah, ngerubah kupingnya biar makin caplang hingga ngerubah kelaminnya biar menjadi pria/wanita. Dan biasanya orang-orang seperti ini tidak akan pernah puas dengan apa yang telah dilakukannya sehingga membuatnya untuk terus merubah tubuhnya.


Quote:




Quote:




Quote:



Sungguh benar-benar manusia laknad yang ga tau cara bersyukur. Orang tuanya aja sampe malu gitu ngeliat anaknya jadi kayak gitu, pasti sedih banget tuh ngeliat kelakuan anaknya. Dan yang lebih ane heran lagi dia punya follower instagram sampe 96.000 orang. Busetdah, orang kaga jelas gini ngapain di follow ya emoticon-Bingung (S).


Btw yang belom tau bedanya transeksual sama transgender, transgender orang yang merubah penampilannya jadi lawan jenisnya tapi belom ngerubah kelaminnya. Nah kalo transeksual itu sampe udah ngerubah kelaminnya.



1
3.9K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan