karikai04Avatar border
TS
karikai04
Innalillah! Pengantin Pria Meninggal Usai Ijab Kabul

Pengantin pria bernama Uttang meninggal usai ijab kabul. (Istimewa)


POJOKSULSEL.com, BONE – Nasib pengantin asal Desa Mallimongeng, Kecamatan Salomekko, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan sangat malang.

Jelang resepsi pernikahannya, ajal justru merenggut pengantin pria, Uttang. Duka pun menyelimuti keluarga kedua mempelai. Pasalnya, prosesi ijab kabul baru saja dilangsungkan sehari sebelumnya.

Sementara, pesta pernikahan sediananya dilaksanakan di rumah mempelai perempuan di Dusun Bakkoe, Jumat, 9 November 2018. Sedangkan resepsi pernikahan di rumah mempelai pria rencananya dilaksanakan pada Sabtu, 10 November 2018.


Pengantin pria bernama Uttang meninggal usai ijab kabul. (Istimewa)


Rencana melangsungkan resepsi pun terpaksa dibatalkan. Sebab, mempelai pria meninggal di hari bahagianya. Suasana bahagia pun berubah duka.

Salah seorang warga, Riska, menceritakan, kejadian itu berlangsung tiba-tiba. Penyebabnya, mempelai pria mengidap sesak nafas di rumah mempelai perempuan.

“Pengantin laki-laki sudah ada di rumah perempuan karena acara marola. Tapi sesak nafas, akhirnya dia dibawa ke Puskesmas Kajuara. Namun medis tidak sanggup di puskesmas itu dan dirujuk ke RS Sinjai,” ucap Riska.



Istri Uttang. (Facebook/Bang Nul Udin Amir)


Sayangnya, kondisinya kian kritis. Nyawa Uttang tak tertolong lagi di rumah sakit. Keluarga mempelai terpaksa membatalkan acara resepsi pernikahan.

Tak terkecuali resepsi pernikahan di rumah sang mempelai pria yang seyogyanya dilangsungkan pada Sabtu, 10 November, hari ini.
Quote:


kesian banget dah emoticon-Sorry

RIP emoticon-Turut Berduka
Diubah oleh karikai04 10-11-2018 14:51
1
3.5K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan