alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Jadi Favorit Orang Indonesia, Ini Para Pengusaha di Balik Mi Instan Populer
4.76 stars - based on 17 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be38b0adac13e45318b4567/jadi-favorit-orang-indonesia-ini-para-pengusaha-di-balik-mi-instan-populer

Jadi Favorit Orang Indonesia, Ini Para Pengusaha di Balik Mi Instan Populer

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 8
mie abc selera pedas juga lumayan tuh gan
Cuma indomi yg bener..
Laennya ga layak konsumsi emoticon-Leh Uga
Dan itupun hanya meliputi mi rebus kari ayam, dan indomi goreng polos yg bungkus putih. Selaen itu rasanya gabener. Ini ceritaku, mana ceritamu? emoticon-Leh Uga
fu chi hau leu' kabeh
Dan mie instant menjadi satu barang pokok di Indonesia dan menjadi sekte tersendiri dalam kancah peragamaan media sosial.
warbiasa emang keluarga salim...
bisnisnya dmn2 ada.
Saluttt
emoticon-thumbsupemoticon-thumbsup
Diubah oleh mockingbird7
Intermi jangan lupa gan. Anak perusahaannya intermi lan
terima kasih nemenin hidup ane dalam semangkuk mie instan emoticon-Hammer2
Modalnya Indomie Goreng itu hanya Rp 500/bks..kebetulan Ane kerja di Indofood Gan
Kasih pict orangnya napa.. Ane suka lupa klo cuman di kasih tau namanya doang emoticon-Bingung
waw jadi pengen mie nih emoticon-Matabelo
mie instan emoticon-Genit
kira kira dari zaman SD sampe sekarang udah berapa milyar yg ane kasih buat antony salim ya ? emoticon-Belo
mie sedap
dulu mah ada merek selera *akyat... skrg udh gaada ye gan ?
mangstap gan
kaya dari indo mie
Enak deh indomie, merakyat pokoknya dikala dompet tinggal beberapa lembar kertas aja emoticon-Leh Uga
langsung laper.. masak mi ah duabungkuss
Sesuai selogannya Indomi seleraku emoticon-Jempol emoticon-Big Grin
Indomie the best sih. Mecin nya kerasa banget emoticon-Ngakak gak sehat dan bikin nagih. Murah dan cepat saji emoticon-2 Jempol
supermi legend banget tuhh...

jadi inget masa2 kecil dulu


emoticon-Mewek
Halaman 7 dari 8


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di