alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Sains & Teknologi /
Warga Swedia Berbondong-bondong Tanam Chip Ke Dalam Tubuh, Buat Apa?
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd27ba81a997578658b4569/warga-swedia-berbondong-bondong-tanam-chip-ke-dalam-tubuh-buat-apa

Warga Swedia Berbondong-bondong Tanam Chip Ke Dalam Tubuh, Buat Apa?

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 9
Wah justru serem kek gitu, rawan privasi kita:ceyem
bukan maen si ini, asli kerenemoticon-Wowemoticon-Wowemoticon-Wowemoticon-Wowemoticon-Wowemoticon-Wowemoticon-Wowemoticon-Wow
TEKNOLOGI MAJU, YANG DI BAHAS DAN SAMA"KAN DENGAN AKHIR JAMAN.
SALAH SATU ALASAN INDONESIA ENGGAK BAKAL JADI NEGARA YANG MAJU....
WONG PENDUDUKNYA AJA OTAKNYA ISI TAIK ONTA

MIRIS baikLLLL
serem banget ya...emang canggih tp efek kan belum diketahui krn baru mulai kan 2015
enak jg ya implam micro chip gini
gampang ngetrack orang, klo semisal ada kasus penculikan ato buronan
ga pake ribet2 kartu ky ktp, atm, paspor, sim dll
gampang identifikasi korban laka ato bencana
Gda yg namanya identitas palsu, ato identitas ganda
Quote:


Ya yang mau pasang ya tinggal pasang yang gak mau ya terserah dia. Soal akhir jaman semua orang pasti punya rasa khawatir soal kelangsungan hidup di bumi, ya terserah dia mau jaga jaga apa mau nikmati hidup semua gak ada salahnya.
Soal maju enggaknya negara ya tergantung duitnya kalau negara banyak duit ya jadi maju. Kalau negara maju orang orangnya tetap kayak gitu ya gak apa, negara tetap bisa mau karena punya duit.
emoticon-Leh Uga


Quote:


Volvo, scania, spotify, ikea , ericson, Electrolux, skype
Diubah oleh thomasgabriel
Waduh udah seperti ramalan di Injil ya...666 ditanam ditubuh manusia
seneng kalo liat perkembangan teknologi

dunia semakin canggih.
Mungkin nanti beli apapun bayar bisa dengan mudah hehe
skynet emoticon-Takut
Balasan post kingoftki
Quote:


oo pajak tsb berarti kekurangan sistem cashfree ya?
ga bisa kabur dari pajak?

tapi bukannya kabur dari pajak malah negatif ya?
Quote:


Nurut hawking, kelak terjadi perang dunia ant manusia vs robot

emoticon-Matabelo
kok ane malah ngeri ya.. ogah banget dah pakek gtuan
yg gw bayangin NNT kalo ada pembunuhan, bukan dompet yg ilang tapi tangan :serem
tujuannya untuk kemudahan payment awalnya.
namanya buatan manusia tak ada yg sempurna.
jika dikemudian hari ada kegagalan sistem atau fraud karyawannya mungkin akan berakhir.
bahaya ga ya buat tubuh?
Bsa2 kek film sci-fi emoticon-Big Grin
Balasan post zoocoaster
dengan cashfree maka segala simpanan di bank. besaran gaji dan belanja tiap orang / institusi akan mudah diketahui kantor pajak karena apabila ada belanja yang lebih besar daripada income maka kita akan langsung dapat panggilan dari kantor pajak untuk jelaskan itu duitnya dari mana.

kalau kagak bisa jelaskan (tidak logis menurut mereka) maka mereka akan minta bukti dari apapun yang kita sebut. kalau tetap kagak bisa buktikan tapi jumlahnya itu kecil (dibawah euro 1000) maka tunjangan yang kita terima tiap bulan akan dipotong sampai senilai itu.

kalau jumlahnya lebih dari itu maka kantor pajak akan audit kita. sebelum melakukan penuntutan hukum.
The new era of anti christ is coming emoticon-Mewek
Diubah oleh s7vin
Wiih, mantab. Entar lama-lama sisa umur manusia juga bisa keliatan tinggal berapa detik kaya di film In Time.
Halaman 6 dari 9


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di