beritafilistinAvatar border
TS
beritafilistin
Miris, Begini Akhirnya Nasib Dari Buni Yani
Ya Buni Yani, nama itu sempat mencuri perhatian di Indonesia beberapa waktu silam. Bahkan sangat sering televisi kita menyiarkan perkembangan kasus yang menimpa laki-laki itu. Namun kini, pelan-pelan wajah dan nama itu mulai dilupakan banyak orang. Dan miris, begini akhirnya nasib dari Buni Yani.

Satu, Buni Yani akhirnya mendapatkan hukuman 1,5 penjara. Tapi beruntung, ia tidak ditahan. Namun jika Anda berpikir nasibnhya menjadi lebih baik, sepertinya tidak sepenuhnya tepat. Ya, karena namanya telah menjadi tercoreng.

Dua, Buni Yani juga telah kehilangan pekerjaan. Dulu ia yang mengajar di sebuah kampus, akhirnya tak lagi bekerja di sana. Ya, ia diminta untuk mengundurkan diri. Dan semuanya gara-gara kasus yang menimpanya. Nah mirisnya, hingga kini laki-laki itu dikabarkan belum juga mendapatkan pekerjaan.

Ya sih, sekarang ini Buni Yani dikabarkan menjadi salah satu anggota tim pemenangan salah satu capres. Tapi tetap saja, pekerjaan ini hanya bersifat sementara.

Tiga, tidak itu saja, Buni Yani juga harus menerima nasib tidak baik lainnya. Sejatinya, ia sedang menempuh pendidikan studi S3 di Belanda. Dan beasiswa yang didapatkannya juga terhenti. Nah itu artinya, pendidikanya terhenti untuk sementara waktu.

Pada akhirnya kita memang harus mengakui bahwa nasib seorang Buni Yani memang sangat tidak baik

https://www.ucnews.id/news/Miris-Begini-Akhirnya-Nasib-Dari-Buni-Yani/2691237138909637.html
0
6.5K
50
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan