KimaxKaw
TS
KimaxKaw
Habib Rizieq: Penyebaran Foto Saya Ditanyai Aparat Bikin Saudi Marah
Jumat 09 November 2018, 20:15 WIB
Habib Rizieq: Penyebaran Foto Saya Ditanyai Aparat Bikin Saudi Marah
Gibran Maulana Ibrahim - detikNews




Jakarta - Habib Rizieq Syihab buka suara atas insiden terpasangnya bendera mirip milik ISIS di depan rumahnya di Arab Saudi dan penyebaran fotonya saat ditanyai seorang perwira polisi setempat. Habib Rizieq menyebut penyebaran foto itu membuat marah pihak Saudi, bukan hal lain.

"Nah yang membuat pemerintah Saudi atau aparat kepolisian itu marah, kecewa karena ada penyebarluasan foto secara masif di negara kita Indonesia, yaitu di mana ada seorang perwira dari kepolisian sedang menanyai saya di tengah jalan, dan itu menjadi viral," ujar Habib Rizieq saat live video via YouTube, Jumat (9/11/2018).


Habib Rizieq menyebut benda yang terpajang di tembok rumahnya ialah poster. Menurut dia, pemasangan poster di rumah-rumah tinggal di Arab Saudi memang tidak diperbolehkan Arab Saudi.

"Karena poster apa pun, saya berikan catatan, poster apa pun tidak boleh dipasang di rumah-rumah tinggal di Saudi Arabia.
Itu peraturan negara. Bukan hanya itu, andaikata saya cinta bendera merah putih, kemudian bendera merah putih saya tempel di dinding tembok rumah saya, rumah pribadi, itu tidak boleh," sebut Habib Rizieq.

Karena merasa difitnah, Habib Rizieq melaporkan terkait insiden itu ke pihak keamanan Arab Saudi.


(gbr/fjp)


https://news.detik.com/berita/429521...in-saudi-marah


Sekarang dia bilang Poster.... Poster Tauhid bukan ?....












Diubah oleh KimaxKaw 09-11-2018 15:29
7
6.4K
74
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan