alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / ... / Soccer & Futsal Room /
::Tim Nasional Indonesia:: - Part 2
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9698aa902cfe1f6f8b4568/tim-nasional-indonesia---part-2

::Tim Nasional Indonesia::

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 201 dari 501
Harusnya platihny jgn bimasakti.

Tau sendiri permainan indo jaman bimasakti kaya gimana. Ilmu dan taktiknya juga pst ga jauh2 beda ama jaman dia main. Parah ini mah uda kaya balik pmainan timnas taun 2000.

Awalnya sih saya optimis di Piala AFF edisi ini. Tapi setelah Milla gak lanjut, saya turunin harapan. Gak jadi lagi liat timnas yg "op" kayak 2010 (final jangan dibahas emoticon-Ngakak
Balasan post doublepay
Quote:


Udah ane pringatkan ini.

Singapur pemainnya main diluar ada 12an org. Si Haris Harun yg cetak gol pemain inti JDT.

Nganggap enteng singapur aja. Pas platihnya gaje gini lagi.

Ada lg yg nganggap pinoy gampang lg Di sini.

Iya bener itu pinoy pemainnya lv 3 / 4 eropa. Tapikan bule coy.

Basic fisiknya bagus, basic bolanya bagus. Udah lupa apa dulu terakhir dibante 4 gol dgn cara bego si kurnia meiga?

Platihnya SGE lagi ini.

emoticon-Hammer2
Coeg ganti sama anak2 u19 aja dah lebih ngotot maennya
Putu Gede belum berubah, malah tambah parah pas masuk bhayangkara. Cara ngambil bolanya masih seenaknya
Lihat 3 balasan
Putu gede udah mulai emosi emoticon-Leh Uga
Putu gede yg maen di lapangan aja emosi liat maennya timnas...apalagi yg nonton emoticon-Leh Uga
maklumin aja

pelatih 'auto-pilot'

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
::Tim Nasional Indonesia:: - Part 2

Gaje mainnya sumpah
Lihat 1 balasan
putu gede bukannya dah 2 kali kuning ya?

komentator fox sport sampe bingung, kok gak merah..emoticon-Leh Uga
Diubah oleh adithmc02
Uda kaya main jaman nya budi sudarsono ama gendut doni. dongredd permainan
Balasan post Adrianto1995
Quote:


apa hak anda minta saya keluar!? emoticon-Leh Uga
Quote:


Blom gan,masih satu kartu kuning td...
Bentar lagi mungkin kartu kuning kedua emoticon-Leh Uga
Balasan post drillroid
Quote:


Dr dulu ane ga suka ama ni anak, terutama di posisinya skg.

Yg main lama disini pasti dah tau itu.

Ni pemain LAMBAT

Untuk nutupin lambatnya pasti tackle buang badan sekenanya klu dah kelewat dia. Ngundang bahaya.
Gak ngerti sama skema timnas.. Sumpah
Febri tarik lah
Mungkin sudah waktunya boikot pssi.,kosongkan stadion saat jamu filipina & timor leste.,
Duit habis cuma buat liat timnas diayam2in emoticon-Cape d...
Quote:

Ya terima aja gan maklumin pssi gada duit buat bayar pelatih berpengalaman jadi ambilnya pelatih newbie yang bisa dibayar alakadarnya, maklum pssi lagi hemat papah edy belum balik modal dari nyagub kemarin emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Mulai hari ini gua berenti nonton timnas deh sampe pssi hire pelatih baru yg berkualitas.
Mending gua nonton bulu tangkis aja.
Kecewa berat dengan pssi
Diubah oleh Jyoz23
Quote:


percuma gan, kl tertekan paling pssi nyewa platih big name durasi 6 bulan
lalu 3 bulan gaji lancar, 3 bulan sisanya utangan.
.
.
.
liat
singapur tau bgt karakter indo
mulai provokasi main kasar/keras
Diubah oleh elcavancuk
karena garuda tanpa sayap bukan apa apa
bima sakti ah elahhhh pssi plis matchday kedua ganti lah jangan die
Halaman 201 dari 501
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di