partaioliangAvatar border
TS
partaioliang
Pabrikan Ini Akan Segera Luncurkan Smartphone Dengan Layar Lipat
Salam Jumpa GanSis...emoticon-Toastemoticon-Toast



GanSis, masih ingat gak? beberapa waktu lalu sempat ada kabar jika tahun 2019 pabrikan-pabrikan smartphone bakal meluncurkan smartphone dengan layar lipat. Nampaknya hal tersebut bakal segera teraplikasikan GanSis. Buktinya Akhir Oktober 2018 ini, Flexpai jadi smartphone pertama menggunakan konsep layar lipat.

Pada dasarnya smartphone ini berukuran 7,8 inci dengan rasio 4:3 dan dapat dilipat sampai ukuran 4 inci.

Smartphone dengan panel layar berjenis AMOLED ini memiliki kemampuan fleksibel pada bagian tengahnya. Flexpai juga merupakan smartphone pertama di dunia yang menggunakan chipset Qualcomm 7nm dengan Snapdragon 8150.


Ternyata beberapa pabrikan smartphone juga akan meluncurkan smartphone layar lipatnya, GanSis.


Samsung




Pasti GanSis yang update soal gadget, sudah tau info terbaru soal Samsung Galaxy F. Yap, kabar terbaru, pada 7 November 2018 Samsung Galaxy F bakal muncul di acara konferensi pengembang Samsung di San Fransisco, Amerika Serikat.

Berdasarkan info yang beredar, smartphone ini menggunakan layar super AMOLED. Smartphone ini menggunakan baterai berkapasitas 3.000 mAh dengan ukuran layar utama 7,29 inci dan layar sekunder berukuran 4,58 inci.


LG




Beredar kabarLG akan memanfaatkan acara Consumer Electronics Show (CES) untuk mengumumkan smartphone lipat miliknya.

Berdasarkan paten yang disetujui oleh US Patent dan Trademark Office tahun 2017, smartphone LG akan bisa dilipat horizontal. Namun, sejauh ini belum ada informasi detil tentang spesifikasi dan kisaran harga dari smartphone tersebut.


Xiaomi

Berdasarkan laporan dari media Korea, Xiaomi tengah mengadakan komponen untuk smartphone lipat miliknya. Dikabarkan Xiaomi akan bekerja sama dengan produsen layar seperti LG atau Japan Display.

Xiaomi memperkirakan smartphone lipat tersebut akan dirilis 2019.


Huawei




Huawei akan merilis smartphone layar lipat pada Juni 2019. Smartphone lipat keluaran Huawei ini akan mendukung jaringan 5G. Nantinya produk ini akan menjadi smartphone huawei pertama yang mendukung jaringan 5G.


Dengan teknologi yang ditawarkan, pastinya smartphone yang ane sebutin tadi dibanderol dengan harga yang cukup mahal. Jadi buat GanSis yang tertarik dengan konsep smartphone layar lipat, bisa mulai nabung dari sekarang GanSis!!!



Segitu dulu dari Ane GanSis

 

 


Salam hangat...emoticon-Siap Ganemoticon-Siap Gan



Diubah oleh partaioliang 07-11-2018 09:54
1
10.9K
119
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan