alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
PUTRI BANGSAWAN ini Mewariskan Rp.1,25T Hartanya Ke Seekor SIMPANSE!
5 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be3a251947868fc048b4567/putri-bangsawan-ini-mewariskan-rp125t-hartanya-ke-seekor-simpanse

PUTRI BANGSAWAN ini Mewariskan Rp.1,25T Hartanya Ke Seekor SIMPANSE!

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 5
Balasan post kiehartanto
emang goblok tuh putri bangsawan
bangsawan koplak
Balasan post iwasbadboy
Quote:


jangan gan kasian,dia ga tau apa2 di cuma menjalankan tugas aja emoticon-Mewek
Wanjaaay simpanse jd horang kayaaahh emoticon-Hammer2
Beruang ya gan
Bangsawannya tahu nggak kalau monyetnya nggak bisa belanjain uang warisannya itu sob?
lebih gblok dari J*kowi nih orang
Simpanse emang ngarti duit buat apaan?

Cari sensasi doang ini mah emoticon-Ngakak
itulah manusia..
kadang melakukan di luar nalar
mantap tuh simpanse
kelihatanya tuh nenek udh kimpoi sama tuh monyet...
kayaknya malah bisa jadi penyelewengan dana yang sangat besar gan, apalagi kalo pengelola dananya banyak yang gak profesional buat kalu
orang kaya mah bebas... tapi apa iya diwarisin ke simpanse emoticon-Cape d...
dalam kasus ini, manusia ternyata bisa lebih goblok dari simpanse emoticon-Entahlah
Balasan post dodolgarut1501
Quote:


hahaha kenapa ga ke ane aja ya diwarisinnya wkwkwk
1 triliun emoticon-Wow

itu beli gorengan pisang..
trus beli kebon.. entah brp ribu hektare..
trus tanemin pisang semua..

wah.. kenyang2 itu simpanse..
Balasan post kiehartanto
biar uangnya ga di salahgunakan gan, jadi ketika simpansenya sudah tiada (Mati), yasudah uangnya ga akan bisa di ambil siapapun gan, paling masuk ke uang negara hihi
Anjriiitt.. ntuh Simpanse tajir bendadak... kira kira doi bakalan beli apaan yaa ??
emoticon-Leh Uga
waduh bakalan buat dugem nich sama si Kalu
sama beli mobil sport terbaru
Balasan post cor7
Quote:


kalu tiap hari pesta sama psk artis emoticon-Ngakak (S)
Halaman 3 dari 5


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di