alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mainan Tradisional Jepang yang Digemari Diseluruh Dunia #kendamaindonesia
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bdaa959529a4538688b4572/mainan-tradisional-jepang-yang-digemari-diseluruh-dunia-kendamaindonesia

Mainan Tradisional Jepang yang Digemari Diseluruh Dunia #kendamaindonesia

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
penasaran jadi pegen coba emoticon-Salam Kenal
Ane gemar cewek jepangnya Gan...
dulu sempet punya gan skrg entah kemana
Balasan post rahmat1501
Quote:


Sama aja kek ente ngomong, knp bikin trit yang ngereview film luar, knp gk film indo emoticon-Big Grin
Balasan post darrenkirana
Quote:



by the way, good point emoticon-thumbsup
main nya unik gitu kaya kelatih keseimbangan juga ya lumayan lah dari pada bete ga ada mainan kalau lagi bosen boleh di coba emoticon-Leh Uga
kyknya sih susah susah gampang emoticon-Big Grin
iya seperti permainan woodball dulu ya, awalnya agak susah lama2 asik juga
Diubah oleh voicer2357
sering liat di doraemon wakakaemoticon-Big Grin
maenan ciwik dong gan biar keren
emoticon-Hammer2
ohh ini dulu pernah ada yang py temen ane, ternyata dari jepang yah aslinya emoticon-Big Grin
Susah nih main begini an emoticon-Hammer2
Diubah oleh surya889
Temen ane koleksi tuh
Maenan jepang yang ane demen itu yang kimochi kimochi :wagelseh
susah maen ginian. ane lebih suka maen gasing kayu sma yoyo..
Mainannya Nobita nih emoticon-Leh Uga
mainan nya Nobita..
emoticon-Ultah
sekilas kyak mainan ane waktu kecil cmn beda bentuknya
lucu ya
Tamiya breeemoticon-Leh Uga
Halaman 2 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di