alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
5 Istri Korban Berebut Uang Asuransi, Lion Air Tawarkan Dua Opsi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be4ed7bdcd7704f4f8b456c/5-istri-korban-berebut-uang-asuransi-lion-air-tawarkan-dua-opsi

5 Istri Korban Berebut Uang Asuransi, Lion Air Tawarkan Dua Opsi

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
Balasan post supermellone
Quote:


klo mau sabar bawa ke pengadilan justru bisa dapat T T an... saran bang hotman...
Wkwkwkwk

Numpang ketawa miris aja bre.
Istrinya enak, dapet duit banyak & cari suami baru lagi

emoticon-Ngacir
Quote:


Memangnya nggak bisa punya 5 KK gan?
Lihat 1 balasan
Quote:


Oh agan melihat dari kacamata istri siri emoticon-Blue Guy Smile (S)

Ya bodoh dong istri sah mau diajak kekeluargaan sama istri siri emoticon-Nohope
Eh tapi emang udah bodoh dari awal sih mau aja berbagi batang.







































emoticon-Ngacir
Jumlahin aja istri + anak kandung lalu dibagi rata emoticon-Malu
Quote:
jgn jadikan uang santunan/asuransi jd pertikaian, terima apa yg sudah jd haknya
Lihat 1 balasan
Wek wek wek ..., asuransi lain punya gak pengalaman model kayak gitu ?
Balasan post supermellone
itu khan yang elu tau, sis

yang lu gak tau, pegimane tuh ? hahaha emoticon-Ngakak


Quote:

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Balasan post nevertalk
njay 5 emoticon-Matabelo
Kalo nikah catatan sipil bukannya ada dokumentasi ya? Poto dan akte sapa yang punya nih?
Balasan post as1313
bner gan, ngapain susah2 ngurus ya kan gan? terima beres emang paling nikmat
Quote:


Yoai


domba ape ontak nih emoticon-Big Grin

dari namanya sih nama domba emoticon-Big Grin


Balasan post codot.1
Satu aja Cukup.. :v Kapok sayah cari cari yg lain.. dipegang tangan aja makcrottt
Quote:


kurang brey, minimal kudu dapet rumah emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
Udah bagi aja 1/3 buat istri pertama, sisanya dibagi untuk istri ke2,3,4,5. Salah sendiri mau jad madu
Halaman 2 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di