.nona.
TS
.nona.
"NGAKAK" !! Boncengan Kok Kaya Gini ??






emoticon-Big Kiss.NONA. emoticon-Big Kiss




Sudah bukan rahasia lagi, saat ini motor bukanlah barang yang mewah. Terutama di negara berkembang motor merupakan kendaraan yang hampir di punyai semua kalangan. Mau itu yang hidupnya terjepit hingga yang kaya raya semua pasti punya kendaraan bermotor, terutama roda dua maklum saja transpotasi negara berkembang tak seindah negara maju.



Pesatnya pembangunan yang tak di imbangi dengan infrastruktur yang memadai membuat motor laku bak kacang goreng, terlebih lagi banyaknya wanita yang sudah bisa mengendarai si kuda besi ini. Walau terkadang sen kiri belok ke kanan, tapi sah saja buat mereka maklumlah the power emak-emak memang susah untuk dilawan.

Nah dengan banyak nya wanita yang bisa berkendara, maka ada pertanyaan untuk wanita yang tidak bisa bawa kendaraan roda dua bagaimana ? Tentu saja di bonceng, namun di thread kali ini kalian akan melihat foto boncengan yang super duper lucu !!




Ehhh busseettt ini gimana ceritanya kiri kanan bisa dipangku, mana udah keluyuran di malam hari terus lama pulangnya karena harus hati-hati. Tapi melihat foto ini nampaknya keren banget pose boncengannya, apa ga jatuh tuh ya ??




Sebuah motor di wilayah India melaju di tengah teriknya mentari, namun yang menarik motor khas India ini di naiki ole para ibu dengan berboncengan bertiga. Waduh emang dah the power emak-emak bukan hanya ada di sini.



Entah ini berada dimana ? Tapi nampaknya bukan di negara kita, yang bikin geleng-geleng kepala itu yang boncengannya banyak amat !!! Entahlah ini editan atau nyata yang jelas hal seperti ini harus di hindarkan karena sangat membahayakan !!



Waduh kalau boncengan kaya gini mah banyak mata lelaki yang melotot, ada-ada aja ini neng. Nampaknya pose ini bisa bikin para jomblo langsung meradang, minta nikah mendadak emoticon-Matabelo.

###############

Itulah beberapa foto boncengan dari berbagai penjuru dunia, bagaimana apa Lo cukup terhibur dengan thread ini ? Nih lah TS kasih bonus boncengan khas anak muda yang sedang kasmaran di mabuk cinta.



Semoga thread sederhana ini bisa menghibur di kala banyaknya masalah dalam kehidupan, enjoy selalu and keep ngaskus ya bray...



emoticon-Angel







"Serius Tapi Santai"

--------------------------------------
Tulisan : .nona.
Sumber : Instagram
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star


Diubah oleh .nona. 08-11-2018 23:25
1
3.3K
33
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan