dragonroarAvatar border
TS
dragonroar
Ular Tiba-tiba Muncul di Tembok Ratapan Israel, Rabi : Ini Pertanda!

Daily Star

Seekor ular muncul di Tembok Ratapan Israel. Seorang Rabi yang dihormati mengatakan bahwa ini merupakan pertanda menjelang pemilihan paruh waktu Amerika Serikat

TRIBUNJOGJA.com - Seekor ular tiba-tiba muncul dari sela-sela tembok ratapan Israel, Rabu (7/11/2018).

Mungkin ini merupakan fenomena biasa, tapi tidak demikian dengan beberapa orang yang menganggap ini sebagai sebuah pertanda.
Seorang Rabi Israel yang dihormati, Rabbi Nir Ben Artzi mengatakan bahwa ular itu sengaja dikirim Tuhan sebagai pertanda menjelang pemilihan paruh waktu di Amerika Serikat.

Ular itu muncul dari batu-batu di Tembok Ratapan tepat sebelum dilakukan pemungutan suara yang memperlihatkan Donald Trump bakal kehilangan kendali atas Kongres.

“Tuhan campur tangan dari awal sampai akhir dalam pilihan kita, dalam setiap aspek, tanpa kita sadari," kata Artzi kepada Breaking Israel News.

“Dia bekerja dalam pemilihan kami, besar dan kecil, orang Yahudi dan non-Yahudi sama. Dia ikut campur dalam semua pemilihan, lokal, kota, dan nasional, sedemikian rupa sehingga orang bahkan tidak menyadarinya. Hati raja, hati setiap politisi ada di tangan Tuhan," katanya menambahkan.

Menurut dia, ini pertanda bahwa warga harus memberikan pilihan yang tepat. Jika salah dalam memberikan pilihan, maka warga akan ditimpa penderitaan. Namun jika memilih yang lurus, maka hasilnya pun akan baik, murni dan suci.

“Ular itu adalah tanda, yang dikirim oleh Tuhan. Ular Alkitab arkeal menyebabkan masalah bagi Adam dan Hawa, mengelabui mereka agar memilih yang salah," katanya.

“Dengan ular di Kotel, Tuhan berkata, 'Pilih dengan baik; murni dan suci, berdiri bersama Tuhan dan Mesias,” tambahnya. (*)



Artikel ini telah tayang di Tribunjogja.com dengan judul Ular Tiba-tiba Muncul di Tembok Ratapan Israel, Rabi : Ini Pertanda!, http://jogja.tribunnews.com/2018/11/...-ini-pertanda.
Penulis: mon
Editor: mon

kun fayakun emoticon-Imlek
Diubah oleh dragonroar 08-11-2018 11:35
sebelahblog
anasabila
tien212700
tien212700 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
2.3K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan