alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kata Pecandu Air Rebusan Pembalut Bersayap Rasanya Lebih 'Ngeri'
3.46 stars - based on 13 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be3217ddcd7700b4c8b4567/kata-pecandu-air-rebusan-pembalut-bersayap-rasanya-lebih-ngeri

Kata Pecandu Air Rebusan Pembalut Bersayap Rasanya Lebih 'Ngeri'

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 16
Ya elah d doain aja
Mabok kok ga modal..ga usah mabok dek kalo ga ada modal emoticon-Ngakak
Kenapa sih banyak banget di Indonesia yang udah miskin tapi masih mau nyoba yang "aneh-aneh"? Mungkin kalo kegiatan tersebut diganti sama kerja keras dan belajar mereka bisa sukses dan mampu beli sabu. Loh? emoticon-Hammer (S)
Nanti popok bayi juga direbus emoticon-Hammer2 halusinasi kok dicari emoticon-Hammer2 emang dodol bgt otak tu bocah2 emoticon-Hammer2
Minum bekas rebusan bersayap biar bener2 ngefly. Kalo rebusan pembalut yg ga bersayap ga bisa bikin ngefly
Mengurangi populasi orang-orang yang gublugnya kelewatan. Hukum alam berlaku, mereka yang lemah akan tereleminasi dalam hidup
nggilani
emoticon-Hammer2
Masih enakan es cendol emoticon-Toast
emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
Diubah oleh supersonic11
ngga sekalian kamper lo gadoin..dijamin ngelfy lo ampe akhirat
Generasi Penerus bangsa emoticon-norose
Gua kecanduannya ama yg dipakein pembalut aja bray. Ga pake halusinasi, 100% asli uenan tenan emoticon-Recommended Seller
Seleksi alam bro
Anak IndonesiA emg kreatif emoticon-Ngakak (S)
makanya pemerintah turun ke pasar dong buat nurunin harga sabu dkk..kalo perlu disubsidi
sangat di sayang kan sekali

kelakuan nya seperti itu

emoticon-Cool
Entah apa rasanya emoticon-Busa
dongo nya kebangetan asli kwkwkwk , dongo nya asli murni pemberian dari tuhan
Bocah suram.. Otak dianggurin mulu
emoticon-Ngakak
mantep yah....

kok bisa kepikiran....
Halaman 9 dari 16


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di