alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Bisakah Sang Garuda Juara?
5 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be3aa6b1cbfaa0f4f8b4567/bisakah-sang-garuda-juara

Bisakah Sang Garuda Juara?

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 9
Jabatan Ganda Prestasi Nol
Gausah juara dulu,benerin dulu tuh suporter2 goblok
doakan saja yang terbaik untuk timnas emoticon-Jempol
kalau kata om jin " NGIMPIIIIIII !!!¡!"
Indonesia juara? emoticon-Ngakak

Joke pagi ini emoticon-Ngakak
kayaknya lbih mndingan jaman yg mimpin dri balik penjara dulu dripada yg disambi jdi gubernur ky sekarang
Ane lbh demen liat pemain U16 sama U19
gak bisa
Biasanya kalau masi fase grup gausah di tonton pertandingannya emoticon-Leh Uga pasti lolos tuh emoticon-Hammer2
pesimis gan apa2 diberitain bah ampas
selama jajaran PSSI masih hancur lebur kyk skrg, bakal susah untuk sepakbola indonesia maju.
Bisakah Sang Garuda Juara?
"Latihan mulu menangnya kagak!"


Benyamin Syueb 1994
Quote:

Lord Edy mah gitu... emoticon-Big Grin
Quote:

Hehehehe... Miris ya om??? emoticon-Big Grin
Quote:

Sekarang sudah banyak yang pinter kok om... emoticon-Big Grin
Quote:

Betul gan, sambil didukung tentu saja... emoticon-Shakehand2
Quote:

Dari ngimpi bisa jadi nyata om... Macam Leicester... emoticon-Big Grin
Quote:

Amin kan om... emoticon-Big Grin
Quote:

Mendingan jangan dua duanya om... emoticon-Hammer2
Quote:

Sama aja om, lambang di Jersey nya sama... emoticon-Big Grin
Quote:

Bisa...
Quote:

Kalau dah semifinal memble...
Quote:

Hahahaha
Quote:

Bener sih, tapi yakin saja lah om
Quote:

Quote legenda dari tokoh legenda Hu... emoticon-Jempol
ya liat aja nanti pas di Quarterfinal, bisa lewat nggak? dikira lawan-lawannya indon petanya kayak AFF 2010 kali.
Quote:


Juga jajaran petingginya aja gitu, milla sampe ga mau balikemoticon-Hammer (S)
WKWKWKWKWK ngimpi
Quote:

Ga ada quarterfinal om, langsung semifinal... emoticon-Big Grin
Quote:

Kalau soal Milla katanya ga kuat bayar om... Entah buat apa duit denda dari Persib dan Persebaya... emoticon-Leh Uga
Timnas masih baik sebagus tim Asean games kemarin,hanya ketambah beberapa pemain senior saja.yang menjadi acuan adalah gaya permainan warisan milla gak akan hilang,itu yang jadi senjata solidnya timnas kali ini.tenang ada Bima sakti
Quote:


Kuat bayar gan cuma itu duit denda klub2 ngalir kmn ituemoticon-Big Grin
Dan kenapa militer bisa jadi petinggi loh pdhal yg tau bola banyak lohemoticon-Frown
Halaman 3 dari 9


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di