alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bertemu Dengan "Pocong" 3 Kali
2.67 stars - based on 15 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be27846ddd77043258b4567/bertemu-dengan-quotpocongquot-3-kali

Bertemu Dengan "Pocong" 3 Kali

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 10
Ane pernah dikasih liat waktu kecil dulu pas ane lg kena cacar, sekiranya jam setengah 4 subuh ibu ane lg nyuci piring dibelakang rumah. Yg dimana belakangnya itu masih berupa kebon kosong.

Ane kebangun gara2 lapar, trus ane samperin ibu yg lg nyuci piring dibelakang. Ane ngobrol sama ibu sambil ngucek2 mata karna masih ngantuk. Pas rada sadar, ane ngeliat. Pertama ngeliat ane kira maling, karna itu sosok celingak celinguk dijendela kontrakan yg jaraknya kurang lebih 20 meter.

Ane bilang sama ibu, "bu itu ada orang lagi ngintip2 jendela dapur kontrakan".
Ibu. "mana sih, orang ga ada siapa2". Ane bilang lg sambil nunjuk2 ke itu sosok. "Itu bu itu, orangnya gede tinggi pake baju putih mukanya kuning". Ibu ane tetep kekeh gak ngeliat itu sosok. Pas ane tegesin lagi ngeliat itu sosok... Beh ternyata baru sadar kalo itu pocong, merinding langsung. Ane lari kekamar tutupin badan pake selimut. Mukanya amit2 dah jangan sampe dikasih liat lagi. Karna cukup jelas banget itu penampakan dibawah sinar lampu. Pas besok2annya orang kontrak itu jg dikasih liat, dia cerita ketetangga ane.
Diubah oleh bos.kutang
wah ternyata keangkeran rumah itu memang benar…
kalo di tempat seperti itu memang harus menjaga sikap, biar tidak diganggu…
semoga agan bisa belajar dari pengalaman ini dan tidak sembarangan menantang siapapun…
pocong itu imut. Bentuknya aja kek lolipop. emoticon-Monggo
Balasan post edoha
Quote:


Serial komedi lho padahal tapi sukses bikin mimpi buruk emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S)
Ada 20 pocong bre.... Klo talinya dicopotin satu2 langsung auto tajir sukses duniawi tuh....

Hold my beer
Kalau bertemu dengan pocong, maka santai saja, karena itu merupakan sebuah hal biasa. Dan sebenarnya kita sendiri ini adalah calon-calon pocong yang akan dimasukkan ke alam kubur. Jadi harus mempersiapkan amal sholih.
itu real story?

emoticon-Takut (S)
Emmmm ane g percaya cerita ente
Quote:


kaskus lagi ultah ganemoticon-Big Grin
Quote:

skizofernia

asli penasaran ane... klo di sleeding jatoh kagak yak emoticon-Leh Uga
Kok sama gitu, tapi kalo ane ngga ditampakin wujud nya cuman merasa kaya diliatin gitu ampe merinding bulu atas sama bawahemoticon-Takut
Cuma halusinasi yg berlebihan kali, seumur idup ga pernah ngeliat gitu2an emoticon-Ngakak
Quote:


Hahahha pocong reunian yahh gan

Quote:


Brarti pocongnya dari luar kota ya gannnn
Tiada wujud hantu yg lebih menyeramkan daripada pocong.
Quote:


Pengalamannya mengerikan juga gan...

Quote:


Iya gan, pelajaran banget buat sayaemoticon-Cendol Gan

Quote:


Iya real story.... emoticon-Cendol Gan
arogan si ente bre, kena batunya deh emoticon-Ngakak
Pocong everywhere
ntapz
Quote:


emoticon-Ngakak
Halaman 7 dari 10


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di