alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Games / Games /
5 Hal yang Sering Mengganggu Konsentrasi Para Atlet Esport
4 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd9550cdad7701e368b4567/5-hal-yang-sering-mengganggu-konsentrasi-para-atlet-esport

5 Hal yang Sering Mengganggu Konsentrasi Para Atlet Esport

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
nyimak aja bre
mantap ferguso emoticon-Cendol Gan
namanya gangguan itu juga pencemaran
kalo ane ngegame paling nyokap ane , karena dibilang maen hape mulu eh jadi gak konsen wkakaa..
harus bener2 ditekuni gan biar suksess
ada yg kentut di sebelah juga mengganggu....emoticon-Big Grin
Para antek-antek kapitalis. Monggo kalau mau diramaikan.
kecapean. Main terus di depan PC hampir 24 jam full lho emoticon-Hammer
esport muluuu.. hedeeeh
Ada yang kurang tuh gan. Kalo ane pribadi sih yang paling mengganggu konsentrasi pas main game adalah kontak dari pacar emoticon-Ngakak atau panggilan nyokap nyuruh ke warung beli bumbu dapur emoticon-Malu
cewek cantik emoticon-Cool
Promo] Bonus Top Up 10% via BCA Sakuku

Untuk meningkatkan kepuasan pelanggan, UniPin dan BCA kini menghadirkan kemudahan bertransaksi dengan Sakuku. Sakuku hadir di UniPin dengan beragam promo-promo khusus yang dibuat untuk nasabah setia BCA dan pelanggan setia UniPin.

Bonus Top Up 10% via Sakuku

Periode Promo: 15 Desember 2017 – 14 Desember 2018

Top Up UniPin Credits melalui Sakuku dan dapatkan bonus 10%.
Gatal bagian selangkangan jga bisa jadi gangguan emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
ada tambahan gan gangguan yang sering di alami atlet sekarang itu gangguan oleh noob ,,emoticon-Big Grin toxid emoticon-Big Grin dan manusia alay di muka bumi ini yang selalu saja maju kedepan tanpa berfikir hahahaha
jadi yang nonton langsung, malah gengges dong gan?
jaringan yang ngeleg... emoticon-Angkat Beer gangguan banget
Nice info gan
Halaman 2 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di