alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Lagu 'Kwik Kwik' Tuai Pro Kontra, Penyanyinya Menangis Karena Terima Hujatan
4 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be3a01192523367388b456a/lagu-kwik-kwik-tuai-pro-kontra-penyanyinya-menangis--karena-terima-hujatan

Lagu 'Kwik Kwik' Tuai Pro Kontra, Penyanyinya Menangis Karena Terima Hujatan

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 9
emoticon-Ngakak (S) dinegara asalnya jadi bahan hujatan, di wkwkland jadi bahan guyonanemoticon-Betty (S) emang nyeleneh musisinya, bisa kepikiran ide kreatif begini emoticon-Ngakak (S)emoticon-Betty (S)
wik wik wik wik wik.... aihh aih aih aih aih aihhhh
prosotin buat hukumannya! emoticon-Marah
jangam nangis brey nanti make up luntur
aduh mending butuh sandaran ke bahu abang , rela kok emoticon-Wowcantik

Quote:


wik wik wik ih ih ih au au au
emoticon-Leh Uga
Diubah oleh harmagedon77
Tau malu tapi dinyanyikan, kan bahlul
lelaki kardus lelaki kampret lelaki bangshat emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Diubah oleh joker1881
Kasian juga jadinya 😢
wik wik wik
hiburan lumayan kreatip
udah sini aja, tinggal ama ane beb
wik wik wik ah ah ah
Klo mau buat lagu lirik vulgar is oke aja
Tuh lagu amrik sono aje banyak yg liriknya vulgar (mayoritas mungkin )

Bahkan ada yg lagu liriknya mendayu2/romantis tapi klo d translate arti vulgar

Tapi liriknya itu ya mbok.rada di hidden gitu lah

Masak terang2an isi kalimat orang sedang orgasme emoticon-Ngakak
Diubah oleh djinggo88
Liriknya wik wik wik wik sama ah ah ah terus goyangnya ngeri kayak duo serigala emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
waduhhh ambigu juga musiknya:v
lumayan menghibur sih emang . ditempat kerja juga buat lelucon
Balasan post ohasanoe
Quote:


Got to love the internet, where everyone can be a Lion!
Maka dari itu lagu yang bagus saja gan, seperti lagu ebiet g ade yang cukup fenomenal. Kalau yang tidak bagus nantinya hanya akan membuat hujatan yang tidak perlu.
lucu sih... hehe...
ada translatenya nggak....?
lagunya kayak berbalas pantun tapi ujungnya kok bisa " wik ah ih"
emoticon-Ngakak

Sepertinya ini produk daerah, bukan pusat... Kualitas aransemen... emoticon-Big Grin
Diubah oleh Biocell97
Halaman 5 dari 9


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di