alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bertemu Dengan "Pocong" 3 Kali
2.67 stars - based on 15 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be27846ddd77043258b4567/bertemu-dengan-quotpocongquot-3-kali

Bertemu Dengan "Pocong" 3 Kali

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 10
ada banyak ya Mr. P lagi pada reunian itu gan, di rumah enteemoticon-Traveller
hebat bisa ketemu gituan
Quote:


Mumun nih gw masih inget
"bang bokir, cireng bang" emoticon-Wkwkwk
apa ane aja ya gan?
baca cerita rada sedikit merinding.. emoticon-Takut
tapi baca koment malah ngakak emoticon-Ngakak


Quote:


Widih. emoticon-Takut:

ijin baca dulu gan,
ane takut gans emoticon-Embarrassment


Quote:

Oke gue aminin aaamiiinnnn emoticon-Cendol Gan
nice to meet you
*mr po ong
Quote:


Pocong lompat tali gak jatuh gan emoticon-Ngakak
gitu ya bre emoticon-Ngacir
Diubah oleh harmagedon77
Quote:


sama gan komentnya ngehe semua emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Maljum yg menvekam
ewwwwwh emoticon-Takut (S)emoticon-Takut (S)emoticon-Takut (S)
untuk ane nggak pernah liat bre
entah kenapa klo ada yg share cerita setan pasti kutipan semua, misal "temen gw, kakak gw, bokap gw, satpam sekolah, kucing gw, otong gw. dll
ini yg membuat keraguan atas keaslian cerita emoticon-Lempar Bata
Ternyata pocong jg bisa demo kalo di nistakan,gajauh beda ama nastak nasbungemoticon-Leh Uga
oya ane gapernah percaya setan,walo berkali2 kejadian temen ane disebelah nangis karna diliatin langsung(biasanya sih cewe yg nangis ngaku liat gituan)
kenapa ga minta nomer togel sih.. 4 angka atau 6 angka sekalian..
tnyain sekalian mereka bisa ke luar angkasa ga?
penasaran gw.
sama lemper jump2 aj takut.
Di daerah ane semua mayat mayoritas di bakar gan

Agak minim pocong

Tapi yg lebih horor banyak emoticon-Takut

Klo ada penampakan ocong , 95% fix ocongnya warga pendatang
Diubah oleh djinggo88
Halaman 6 dari 10


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di