alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Female / Sista /
3rd Annual Sista Award - 2018
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bdfdd05902cfe93118b4574/3rd-annual-sista-award---2018

3rd Annual Sista Award - 2018

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 3
Quote:


private .. gak bsa liat emoticon-Nohope
Quote:

Enak ajjaaa emoticon-Bata (S)
Emgnya paman ones, anti ngenes ngenes klab emoticon-Jones

Quote:

goon vote om aphin sama mod deva emoticon-Leh Uga

Quote:

Pilih diantara yg ada pilihannya kak abbi emoticon-Hammer (S)

Quote:


ava WA aja om aphin emoticon-Matabelo
Quote:


Gak ada yg kenal kak emoticon-Big Grin
Quote:


Mungkin itu krn kak abbi jarang visit forum Sista emoticon-sudahkuduga
Quote:


Bener syekali
Kejang disini takut wkwkwkw
Quote:


Ga ada yg dikenal emoticon-Tepar
Quote:


Kok sama ya? emoticon-EEK!
ikutan ngevote ah... emoticon-nulisah
Balasan post goonerettekw
Quote:


padahal waktu vote via WAG aku banyak mencalonkan dirimu loh goon

tapi malah gak ada muncul setelah rekapan

kayaknya yg dapat award itu2 aja deh orangnya emoticon-Amazed

cmiiw
Diubah oleh juvenilgirl
Quote:


Dek poisonberry lebih cucok sista terbinder clip emoticon-Genit

Quote:


Bikin juga donk, dari tertamvan, tergagah sampe tertahan lama emoticon-Ngakak (S)

Quote:


Masyaaa wih, bukannya anu.. emoticon-Belo

Quote:


Rekapan di hitung dari semua suara yang masuk, lalu di ranking dan di ambil 3 besar untuk masing2 kategori. Udah dipilih kok ga masuk? It's mean kalah suara sama yg lain. Makanya kemarin kita minta partisipasi member grup buat ikut milih, biar semuanya ikut terlibat dan nominasi yg keluar bener2 pilihan bersama. Kalau yang masuk nominasi itu2 aja, karena memang suaranya banyak ke dia, gimana donk? Semoga jelas yaaaa..
Balasan post vitawulandari
Quote:


OK deh mod
semoga terpilih yak emoticon-Kiss
Quote:


Aku baru kali ini masuk jg kok sis... emoticon-Embarrassment
Ampe kaget sendiri

Pdhl g milih diri sendiri juga emoticon-Ngakak
sudah vote emoticon-Malu

3rd Annual Sista Award - 2018
Quote:


Binder clip apaan?
Quote:


Udah di jelaskan sm momodcan ya kk emoticon-Big Grin
Quote:


nah yg tertahan lama ini ambigu nih .. tapi good idea jg , emoticon-Leh Uga
Quote:


Hahahaha , gtu dong
Halaman 3 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di