KASKUS.HQAvatar border
TS
KASKUS.HQ
Sore Hore, Workshop KASKUS yang Kasih Banyak Bonus!
Hallooo GanSis!
 
Gak terasa KASKUS sudah menemani hari-hari kalian selama 19 tahun ya. Tentunya dengan menjadi rumah bagi komunitas dengan berbagai macam minat dan hobi yang berbeda, Gan Sis bisa saling bertukar wawasan dan pengalaman melalui dunia maya.

Selama 19 tahun, KASKUS telah memberikan berbagai inovasinya. Sekarang juga ada yang baru lagi nih buat Gan Sis! Namanya Sore Hore. Apaan tuuhhh?

emoticon-cystg

Sore Hore adalah sebuah event terbaru dari KASKUS untuk melepas penat di akhir pekan. Tempat bagi para komunitas dan hobbyist melakukan dan menikmati apa yang mereka suka. Mulai dari menikmati berbagai macam karya dan koleksi langka yang tentunya akan menambah wawasan kalian mengenai hobi yang kalian suka. Serta, Gan Sis juga dapat membawa pulang pernak-pernik incaran kalian, loh.

Bergabungnya beberapa komunitas dalam satu event-lah yang membuat Sore Hore menjadi unik dan berbeda dari event lainnya.

Catat tempat dan tanggalnya ya!

Sore Hore Vol 1 - Art Music Movie
Hari dan Tanggal: Sabtu - Minggu, 24 - 25 November 2018
Tempat: Cerita Rasa Restaurant, Jl Ampera Raya No 9, Cilandak Timur, Jakarta


Nah, salah satu acara yang bisa kalian ikuti di Sore Hore adalah workshop kekinian dari berbagai expert yang akan menjadi instrukturnya. Kalau kalian memiliki hobi dan minat di bidang art dan atau bahkan berniat membuat usaha sendiri dengan hasil karya yang kalian buat, maka kalian wajib banget untuk ikutan workshopnya.

Inilah workshop yang diadakan pada Sore Hore Vol 1

Totebag drawing by Idekuhandmade


Contoh totebag yang akan dibuat


Martha “Idekuhandmade”

Idekuhandmade akan mengajak kalian untuk melukis totebag kalian sendiri, tentunya totebag ini akan menjadi gaya kalian banget. Biaya registrasi workshop ini hanya Rp 175,000 dan kalian sudah mendapatkan seluruh perlengkapan melukis totebag, totebag yang akan dilukis, dan free lunch. Jadi kalian gak perlu bawa apa-apa lagi untuk mengikuti workshop ini dan hasil lukis totebag ini akan menjadi milik kalian, loh!.

Pengen punya totebag yang kalian banget?



Gouache by Citra Marina

          
Contoh wokrshop Gouache yang akan dibuat


Citra Marina

Kalau yang ini, kalian akan belajar melukis menggunakan cat Gouache bersama Citra Marina. Ia adalah seorang ilustrator dan pencipta karakter Choochoo yang mungkin sudah gak asing lagi buat kalian. Di workshop ini Citra akan memberikan tutorial melukis dengan menggunakan cat Gouache. Pastinya cat ini memiliki karakter yang berbeda dengan cat air biasanya. Nah, Sore Hore memberikan special offer biaya registrasi yaitu hanya Rp 200,000 dan kalian sudah mendapatkan seluruh perlengkapan melukis, kertas lukis, dan free lunch. Jadi kalian gak perlu bawa apa-apa lagi untuk mengikuti workshop ini dan hasil lukisannya ini akan menjadi milik kalian, loh!

Tertarik?



Natural Soap by Molona

          
Contoh natural soap


Stephanie Widjaja “Molona”

Kayaknya enak ya… Eitss, jangan salah. Itu bukan makanan. Itu adalah sabun yang dibuat mirip seperti makanan oleh Molona. Tentunya dengan bahan-bahan alami yang memiliki manfaat untuk kulit kalian. Lucu-lucu ya? Tertarik buat belajar membuat sabun alami sendiri? Berarti wajib ikutan workshop ini! Nah, Sore Hore memberikan special offer biaya registrasi yaitu hanya Rp 175,000 dan kalian sudah mendapatkan seluruh perlengkapan untuk membuat sabun dan free lunch. Jadi kalian gak perlu bawa apa-apa lagi untuk mengikuti workshop ini dan bisa bawa pulang hasil karya kalian sendiri.

Pengen punya sabun yang unik juga?



Gimana, menarik banget kan GanSis workshopnya? Masing-masing kelas workshop terbatas hanya untuk 30 orang pendaftar pertama. Makanya, buruan daftar sekarang sebelum habis kuotanya! Pendaftaran diperpanjang hingga 22 November 2018.

Alternatif pendaftaran workshop bisa dicek caranya di bawah, Gan:


Tunggu kejutan lainnya dari Sore Hore Vol 1 yang sayang kalau dilewatkan! Stay tune, ya Gan! Sampai ketemu di TKP!
Diubah oleh KASKUS.HQ 21-11-2018 04:01
grg.
grg. memberi reputasi
9
12.7K
84
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan