lee.hongAvatar border
TS
lee.hong
Flashback
Ane nulis ini cuma buat ngilangin perasaan galau dan perasaan pengen ngajak balikan aja.. berhubung disini juga banyak thread mantan jadi ane ikut2 jugadaa..

Hari ini ane kuliah di rs, barusan istirahat papasan sama mantan yg lagi mau ke kantin.. udah berkali ada kelas di mari dari jaman masih pacaran sampai udah putus baru skg bisa papasan sama mantan.. doi ga ngajak ngobrol si, karna ane juga memalingkan wajah dari dia dan ngehindar.. perasaan ane kacau balau, ngikutin kuliah selanjutnya juga masih kepikiran emoticon-Mad ga enak banged..

Berkali2 ane kepikiran buat ngajak ketemuan... tapi rasanya itu pilihan yg salah dan gegabah.. tapi gimana ya.. ane kangen.. apalagi kalo udah diejekin sama temen2, humbbb rasa pgn balikan makin tinggi..

Dia tadi seperti biasanya.. tinggi.. item manis (buat ane emoticon-Hammer (S)), senyumnya imut walaupun ga murah senyum.. ane berandai2 kalo kami masih bersama.. mungkin bisa jadi salah satu pasangan yg bikin org lain iri sekarang hohohoho emoticon-Malu (S)

Tapi gimanaya.. hufftt.. bolak balik ngecek hp barangkali dia ngechat di line atau whatsapp, ane lupa kalau kontaknya udah ane blokir demi kenyamanan dalam menyongsong ujian minggu depan, biar ga terlalu ngarep bakal di chat gitu.. tapi kok sedih ya emoticon-Frown

Berkali2 barusan ane flashback.. masa2 manis pas bareng doi, hiks... apalagi yg bisa ane lakuin.. barusan blokiran di line ane buka, gatau dah tujuannya untuk apa.. yg jelas gaada chqt dari dia emoticon-Belo

Galau gaan emoticon-Hammer
0
1.5K
30
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan