matthysse67Avatar border
TS
matthysse67
PARAH.... Mamad Curi Sapi Lalu Dijual, Duitnya untuk Anak-Bini dan Bayar PSK

Mamad tersangka pencuri sapi/Doni Seru Jambi

RIAUSKY.COM - Selain untuk memenuhi kebutuhan hidup anak dan istri, salah satu tersangka pencuri sapi ternyata juga memakai hasil duit haram itu untuk membayar Pekerja Seks Komersial (PSK).

Sementara dua tersangka lain murni mencuri karena himpitan ekonomi. Kapolres Muarojambi, AKBP Mardiono melalui Kapolsek Sungai Bahar, AKP Hardianto membenarkan bahwa uang hasil penjualan sapi curian ada yang digunakan untuk bersenang-senang bersama PSK.

“Benar, salah seorang pencuri yakni Mamad. Dari pengakuannya, selain ia berikan kepada anak dan istri uangnya ia pakai membayar PSK yang menemaninya,” kata Kapolsek seperti dilansir Serujambi.com.

“Kalau dari pengakuan Dodi dan Syawaludin uang itu ia gunakan untuk menutupi kebutuhan hidup sehari-hari.” tegasnya Rabu (7/11/2018).

Kapolsek membeberkan, sekali mencuri masing-masing dari tersangka mendapat bagian sekitar Rp 700 hingga Rp 800 ribu. “Dari pengakuannya sih mereka bagi rata. Dalam setiap aksi hasilnya bervariasi tergantung berat sapi yang dicuri,” jelasnya.

Lebih jauh dikatakan, ketiga pencuri ini memang sangat terorganisir dan jelas pembagian tupoksi kerjanya.
“Dodi bertugas sebagai pengikat kepala sapi dengan menggunakan tali. Sementara, yang lainnnya ada yang stanby di mobil dan ada yang menjadi penggambar peta,” tandasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Syawaludin (33) warga RT 2, Desa Nyogan, Kecamatan Mestong, Muarojambi dan Mamat (39) warga RT 9, Desa Sungai Puar, Kecamatan Mersam, Kabupaten Batanghari dan Dodi (39) warga RT 8, Desa Sungai Puar, Kecamatan Mersam, ditangkap anggota Reskrim Polsek Sungaj Bahar.

Ketiga tersangka merupakan spesialis pencuri sapi lintas kabupaten yang sering beraksi di Kabupaten Tebo, Kabupaten Batanghari dan Kabupaten Muarojambi.


sumber
Diubah oleh matthysse67 10-11-2018 12:58
0
2.2K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan