alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Supranatural /
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 3
4.91 stars - based on 79 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56ead70712e257c1128b4569/konsultasi-thread-ask-amp-share-all-about-mimpi-by-davelavega---part-3

{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega

Tampilkan isi Thread
Halaman 485 dari 490
puh nanya soal mimpi sy barusan.
jd ceritanya lg dalam perjalanan mendaki sama kawan" (latarnya hutan) di perjalanan ketemu sama ular trs ane tekan leher kepala atasnya pakai kayu supaya ga lari dan ular itu diam. terus tiba" gebetan berubah menjelma jadi sesuatu binatang yg kecil dan dimakan ular itu. ane coba keluarin tp susah
Quote:


pengeluaran tak terduga

Quote:


niat yg ga baik

Quote:


jaga kondisi kesehatan
Om dave, saya bermimpi lagi

Mimpi banyak kotoran telinga berwarna kuning berceceran di kamar saya. Di sekitar kasur dan juga di atas kasur. Saat itu ada keluarga dari om saya lengkap. Ketiga anaknya, dan istrinya, tetapi om saya tidak ada di mimpi tersebut. Saya juga mengorek telinga kiri saya dan mengeluarkan kotoran telinga warna kuning juga. Kira kira artinya apa ya om.

Terima kasih...


Quote:


Maksudnya bagaimana ya om, niat dari saya atau niat yang ga baik untuk saya
Halo om dave
Saya mau tanya nih tentang mimpi
Barusan saja saya bermimpi tentang pacar pertama saya alias first love lah ya
Di dalam mimpi dia blg dia sudah mau menikah
Trus dia kayak minta izin dengan saya gt om dave
Trus saya blg sama dia kalau saya itu dari pertama tetap cinta nya ke dia
Habis itu kita berdua pelukan dan saya terbangun om
Tapi itu sangat nyata banget om

Yg menjadi permasalahan nya ketika saya cek IG nya dia.. dia masih single dan belum punya pacar om

Apa arti dari mimpi saya ya om?
Pas saya tidur saya tidak memikirkan dia
Saya hanya random aja om tidur nya
Makasih
Balasan post keithhh
Quote:


suatu hal yg wajar ga perlu dipermasalahkan

Quote:


ada niat ga baik

Quote:


bunga tidur
Quote:


Maksud nya bunga tidur apa ya om?
Balasan post keithhh
Quote:


ga perlu dipikirin
malam om dave, saya barusan mimpi 2:
1. melihat teman-teman tempat kerja lama saling bersetubuh, 2 pasangan.
2. setelah itu saya sadar ini mimpi, terus pas pengen bangun, ad suara cwe manggil saya "ayah", saya tidur posisi samping, jadi kaya ad org d sebelah belakang punggung saya, tapi itu dsaat paling susah bangun, dan terus dipanggil "ayah", sesekali tangannya menyentuh pundak saya kaya mqu bangunin, tp susah bgt bangunnya kaya lagi tindihan gitu. Tapi akhirnya bangun, gak ada apa2.

Arti mimpi saya apa ya om?
Terimakasih
Selamat malam puh
Ane ingin bertanya soal mimpi ane
isi mimpi :
Ane ketemu dengan mantan TTM ane puh tapi alur gak jelas disini puh pas ketemu gitu tiba tiba udah naik motor jalan jalan ke gunung dan pantai lah perjalananya nah selama dalem perjalananan ini ane dan mantan (TTM) ane gak ngomong apa2 cuman meluk serasa orang pacaran biasa lah klo orang lain lihat.

dah seperti aja puh abis itu bangun deh saya mohon pencerahanya om puh dengan mimpi ane ini emoticon-Maaf Agan
Halo puh,
1) mimpi pesawat jatuh, kondisinya malam ane lagi nongkrong tiba-tiba pesawat nukik dan jatuh beberapa meter dari tempat ane, ada suara ledakan dan kebakar, ane ga berani ngedeket karena takut meledak, ane juga nyuruh temen ane buat ambil tabung pemadam api, pas ane liat ke dalam pesawat ada penumpang yang masih hidup dan berdiri

2) mimpi masuk SMA baru, ane biasanya takut kalo masuk suatu lingkungan baru, tapi dimimpi ane malah percaya diri mungkin karena disitu ada temen lama ane, mereka senyum ke ane

3) mimpi ketemu temen lama, jadi ceritanya dia dulu suka sama ane, cuman ane ga pernah tau, di mimpi dia kaget dan nangis pas ketemu ane, kita udah ga ketemu lama banget, kita duduk di tangga, ane pegang tangannya dan kita ngobrol, ane juga jadi menitihkan air mata
Quote:


1-2 gejala ketindihan

Quote:


kangen ma seseorang

Quote:


1 kabar kurang baik dr sekitar
2 belajar pede
3 kabar dr jauh
Quote:


Sepertinya ane mengerti om puh emoticon-Cendol Gan emang akhir akhir ini lagi mikirin seseorang puh ..
Ada mimpi lagi nih puh tadi malam:
Saya didatangi seseorang yang tidak saya kenal orang ini jauh sekali dari ane perkiraan ane jaraknya antara dia dan saya adalah 12-14 meter dia memanah ane dengan busur dan kena sasaranya di bawah pundak sebelah kiri bawah bagian dada kiri saya lah yang terkena panah tapi saya tidak merasakan ada anak panah hanya sakit seperti di panah orang itu pergi dan juga ane cari cari dia tidak ada dan tiba tiba aja badan saya kaku gak bisa digerakin selama 5 menit dan saya pun terbangun sedikit kaget karna Sakitnya terasa saya bingung antara mimpi atau tidak.
Ini mpuh minpinya sebelumnya terima kasih ya mpuh mohon yang ini juga di tafsirkan sekali lagi terima kasih
emoticon-Maaf Aganemoticon-Maaf Aganemoticon-Maaf Agan
Quote:


hati2 gangguan gaib
Quote:


Baiklah puh atas tafsiranya emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2
Quote:


Oh ternyata ketindihan doank emoticon-Malu
makasih om dave emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Mohon diterjemahkan puh
Mimpi disekolah panen buah mangga lumayan banyak (aslinya pohon mangga cuma ada 1 tp dimimpi itu sy liat banyak) terus sy cari wadah penampungan seperti karung, minta sama salah satu guru dicarikan dpt karung bolong, trs ntah dr mana dpt keranjang, kardus, dll.
Sy panen dibantu murid" trs dikumpulkan 2 keranjang sy bawa dikantor/ruang guru dan sisanya 1 keranjang dan yg masih berserakan utk murid" suruh ambil sendiri. Dan sy liat utk mangga yg berserakan seperti groak teriris pisau. Setelah itu kembali belajar di kelas.



Padahal sy sudh lulus, dan tugas sebagai pengajar sementara sy sdh selesai di sekolah tersebut. Terima kasih sebelumnya puh
Quote:


sesuatu dr masa lalu yg bs digunakan lg skrg/nanti

Ask Help Mimpi

Ane mimpi kira2 begini

Tante A dipukul suaminya karena menerima uang dari Tante B sebesar 2jt. Trus kemudian nenek buyut saya cerita ke ayah ibu dan ada saya juga waktu diceritakan kalau tante A mau pulang ke kampung gara2 dipukul setelah menerima uang.
Habis itu langsung saja saya blg siapa suruh sih semua orang dimusuhin sekarang yg susah sendiri siapa.

(Kondisi di dunia nyata, tante A dan suaminya ada ngasih proyek bangunan ke ayah ane, tapi mereka ber2 menuduh kalau ayah ane itung kemahalan,bla2 dan ada uang yang harusnya mereka bayar. Tapi tidak dibayar oleh mereka, dan mereka menutup jalur komunikasi ke kami sekeluarga yaitu saya, ayah, dan ibu)

Kira2 arti mimpinya apa yah? Soalnya pas bangun keinget betul mimpinya emoticon-Big Kiss

Thanksss
mimpi motor dicuri
Diubah oleh edelhi
Halaman 485 dari 490


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di