CenayangFilmAvatar border
TS
CenayangFilm
Film-film bertema bapak dan anak yang asik
Iseng-iseng yuk bahas film tema bapak anak yang bagus yok.
Film yang bener-bener tentang anak dan bapak ya, jangan tentang anak dan sugar daddy. Kalo ada yang punya usulan lain monggo aja tulis di komen. Nanti kalo keren dikasih cendol deh.

Urutan film bukan berdasarkan keren apa ngga yak. Cuma seingetnya aja gitu.

1. Real Steel

Hugh Jackman yang slengean tau-tau dititipin seorang anak. Nonton awalnya karena ada robot, ga taunya ceritanya lebih dalam daripada sekedar robot tawuran.

2. Cargo

Martin Freeman bawa bayi melintasi pedalaman Australia, menghindari ketemu zombie. Walau ini film zombie tapi bukan berarti ini film action ya. Lebih ke drama, walo tetep ada deg-degannya.

3. Train to Busan

Tentang bapak yang berusaha nolong anaknya tetap selamat dari serangan zombie di kereta. Banyak yang udah pada nonton sih ya kalo ini

4. Mrs. Doubtfire

Salah satu film mendiang Robin Williams yang asik ditonton berulang-ulang. Beliau nyamar jadi oma-oma biar bisa tetep ketemu anak-anaknya.

5. Life is Beautiful

Satu film yang mengaduk-aduk perasaan, menertawakan kesedihan atau bisa dibilang, mengajarkan kita untuk tersenyum untuk menghadapi kesedihan. Salah satu terbaik yang pernah ada.

6. About a Boy

Bukan murni film tentang bapak dan anak sih, lebih ke cerita orang dewasa yang kekanak-kanakan terus belajar jadi dewasa dari seorang bocah yang dititpin ama dia. Ada Nicholas Hoult masih kecil di sini (Beast di X-Men).

7. The Kid

Ini juga bukan film murni tentang bapak dan anak. Karakter Bruce Willis yang keras kepala dan sedikit empati tau-tau bertemu dengan anak kecil yang muncul tiba-tiba di apartemennya. Dan anak kesel banget sama karakter Bruce Willis.

8. I am Sam

Seorang ayah yang keterbelakangan mental berjuang mendapatkan hak asuh anaknya melalui pengadilan. Film yang sangat-sangat membutuhkan tisu

9. The Pursuit of Happyness

Diangkat dari kisah nyata, perjuangan seorang ayah yang kehilangan pekerjaan dan harus menghidupi anaknya. Will Smith main bareng anaknya sendiri, Jaden Smith. Enak banget Will Smith, bayaran anaknya pasti dikantongin sendiri. Kayak pas anak laki disunat, uangnya diambil nyak babehnya.

10. Like Father, Like Son

Si bapak baru tau kalo anak yang selama ini dia asuh bukan anaknya. Tertukar ketika di rumah sakit. DAn harus memilih antara dua anak, anak biologis atau anak yang sudah dibesarkan. Kalo diIndonesiain jadinya ANAK YANG TERTUKAR.

Oke palingan segini aja dulu, ada lagi tambahan dari kalian?



tien212700
tien212700 memberi reputasi
3
8.3K
37
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan