alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Female / Sista /
[SISTA ONLY] #SistaDaily - Share Your Daily Moment
4.63 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/581994cc54c07a36118b456a/sista-only-sistadaily---share-your-daily-moment

[SISTA ONLY] #SistaDaily - Share Your Daily Moment

Tampilkan isi Thread
Halaman 100 dari 100
duuuhh jadi pengen jajan makanan korea lagi emoticon-Jones
kasihan...
bikin tulisan tp dihujat...
sok2 syucih....
.
.
Mo curhat juga Ada yg ngelarang ya?
.
.
Pernah niat pamer tp malah jd ribut ya dulu... Ckckckk
Diubah oleh wadonsubur


emoticon-floweremoticon-flower


Don't wanna feel another touch
Don't wanna start another fire
Don't wanna know another kiss
No other name falling off my lips
Don't wanna give my heart away
To another stranger
Or let another day begin
Won't even let the sunlight in
No, I'll never love again
I'll never love again, oh, oh, oh, oh


Aku lagi bahagia n bingung.
Bahagia karena harbolnas banyak diskon & voucher di Lazada. Tapi masih bingung nanti 11.11 mau jajan apa aja. Maybelline, Wardah, Lakme, Garnier, semuaaa ada promo 11.11 di Lazada.
Wishlist overloaded emoticon-Hammer
Diubah oleh sonyabonitha
Lupa bawa penutup kuping
Kamu itu termasuk ga cantik ma..
Nih cantik itu kaya si itu putih, bersih dll...
Definisi cantik di lingkunganku masih menilai dr warna kulit emoticon-Nohope
Iaa gw mah ga cantik, kulit ga putih...
Tapi kulit tangan sama wajah sama kok ga belang2...

Ga kesel si, di bilang g cantik, tapi apa ndak bisa jaga perasaan orang di hadapan banyak orang... emoticon-Frown
udahan juga gapapa sih, ikhlas lahir batin emoticon-Monggo
Halaman 100 dari 100


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di