patusa.cyberAvatar border
TS
patusa.cyber
Jasa Logistik J&T tidak profesional dalam pengiriman paket pelanggan.
Berikut kronologi jasa logistik J&T yang tidak maintain produk pelanggan

1. Paket dikirimkan pada tanggal 2 November 2018 menggunakan jasa ekspedisi J&T.
2. Hingga tanggal 6 November 2018, Barang ternyata belum dikirimkan dan J&T tidak mengetahui status barang di warehouse yang mereka miliki sudah jatuh tempo untuk sampai di alamat tujuan. Indikasinya J&T hanya menunggu komplain dari pelanggan dan tidak mengetahui status paket tersebut, menguatkan kemungkinan tidak adanya organisiri paket yang baik dari J&T.
3. Ketika diminta pertanggung jawaban mengenai status paket, J&T tidak bisa memberikan jawaban mengenai barang, hanya meminta pelanggan untuk menunggu 3 hari konfirmasi kepada warehouse.
4. J&T mengulur waktu setiap kali pelanggan tanyakan status paketnya.
5. J&T menyalahkan status paket kepada nasabah dan tidak bisa memberikan solusi terhadap permasalahan dan berlindung dengan maksimum penginformasian 3 hari kerja. Jika nasabah tidak melaporkan paket, dalam asumsi J&T paket sudah dikirmkan karena tidak ada monitoring paket.
6. J&T tidak bisa memastikan prosedur setelah barang ditemukan di Gudang, apakah akan dikirimkan kapan kepada nasabah.
7. Call Center tidak melayani dengan informatif dan kooperatif. Tim Call Center lepas tanggung jawab dan hanya memberikan jawaban tidak informatif setiap kali dihubungi. Kepala Departement/Supervisor J&T/Manager Call Center J&T tidak mau melayani komplain pelanggan dengan dalih sudah diproses. 
8. Call Center selalu menghindari pelanggan, dengan mengulur waktu seperti dihubungi kembali 2 Jam kemudian, sedangkan ketika ditanyakan proses apa yang sudah dilakukan, tim Call Center tidak melakukan upaya apapun terhadap penanganan kasus nasabah. Call Center J&T atas nama RIni dan Chiko. 

9. Tidak ada solusi konkret dan perlindungan terhadap nasabah terkait jasa logistik yang mereka kelola. terkesan dibiarkan dan dapat ditunda dengan alasan konfirmasi dan akan di reschedule. 
10. Kurang profesional dan ownership J&T terhadap produk dan kepercayaan nasabah, karena tidak ada solusi konkret.


Nomor Resi J&T : JD0022915394
Diubah oleh patusa.cyber 07-11-2018 09:12
0
1.6K
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan