junleonAvatar border
TS
junleon
Hal yang Pasti Terjadi Saat Anak Kecil Bertengkar
Hello, what news everybody? Selamat datang, dan selamat membacaemoticon-Blue Guy Peace



*Unfaedah Thread*Mungkin ini agak sedikit nostalgia buat Agan yang nggak kecil lagi, tapi yang ekstrem dan seru yang pasti terjadi saat masih kecil, terutama bagi laki-laki. Apa itu? Berantem, memang agak nggak penting sih bahas yang namanya berantem. Tapi kalau anak kecil yang berantem, nggak tau kenapa malah jadi lucu dan gregetan sendiri. Emang pas berantem, anak kecil ngapain aja? Buat Agan yang kecilnya nggak pernah berantem, kayak gini nih gan kejadiannya.



Adu Mulut dan Melotot (Permulaan)

Nah, karena banyak dari berantem anak kecil yang awal masalahnya nggak jelas, entah sengaja atau sengaja, pasti kalau tanda-tanda mau berantem yakni adu mulut dulu sambil mata melotot. Biasanya mereka menyalahkan satu sama lain, dan tidak ingin mengalah. Tapi kalau udah nggak ada yang mau ngalah dan dari 2 kubu sama-sama kuat, biasanya akan berlanjut ke tahap berikutnya, yakni mulai berantem dengan fisik kecil.



Tabrak-tabrakan Dada

Kalau udah nggak ada yang mau ngalah, biasanya lanjut ke adu fisik kecil yakni saling pamer dada atau membusungkan dada ke depan dan di tabrak-tabrakan ke lawan. Kurang jelas maksud dan tujuan dari tabrak dada itu apa, yang pasti kalau sudah masuk tahap ini, tak lama perang pun akan terjadi.



Baku Hantam (Inti)

Setelah mereka sepakat capek ber-tabrak dada, salah satu pasti ada yang langsung tanpa permisi "memukul" lawan dengan sengaja, dan mulailah pertarungan terjadi. Dengan sorakan pemberi semangat dari teman-teman, dan amarah yang menggebu-gebu, mereka akan mengeluarkan jurus berkelahi yang mereka kuasai dan juga tak lupa sambil berteriak untuk membakar energi.



Kejar-kejaran

Mungkin ada satu yang udah nggak kuat, biasanya mereka malah lari-lari dan akhirnya terjadi pengejaran setelah baku hantam terjadi. Tapi kalau yang satu ini nggak lama terjadi, akibat dorongan dari teman-teman dan tenaga yang hampir habis, pasti salah satu dari mereka berhenti lari dan mengeluarkan jurus andalan.



Menangis (Final)

Sesudah semua tahap terlewati, pasti salah satu dari mereka akan mengeluarkan jurus andalan untuk menyelesaikan pertarungan, yakni menangis. Ada yang setelah menangis, dibiarkan oleh lawan dan ditinggal pergi. Dan biasanya yang nangis duluan, pasti dianggep kalah. Tapi ada juga yang habis menangis, stamina dan kekuatan tubuh seakan-akan bertambah kuat 100%, dan melanjutkan perang. Tapi itu jarang terjadi, sebab terlalu berisiko dan ditakutkan tak bisa mengontrol diri sendiri.

True? emoticon-Big Grin



Diubah oleh junleon 21-02-2022 07:46
wisudajuni
wisudajuni memberi reputasi
4
23K
104
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan