priscilladeabyAvatar border
TS
priscilladeaby
Daftar Pendapatan Film Terbesar di Tahun 2018 (Update)
JokerMovie - 2018 sudah menjadi tahun yang luar biasa untuk film-film Hollywood, dengan beberapa pemecah rekor luar biasa di box office. Tapi film mana saja yang mendapatkan untung besar? Dan yang diam-diam telah membuat pundi-pundi uang? Inilah deretan film-film terbesar ditahun 2018 ini.




2018 dimulai dengan awal yang luar biasa melalui kesuksesan besar Black Panther milik Marvel Studios, yang telah meraih lebih dari $ 1,3 miliar di seluruh dunia. Black Panther sekarang menjadi film MCU yang paling banyak terjual hingga saat ini di dalam negeri, dan film ketiga tertinggi di dunia, di belakangnya hanya ada dua film Avengers. Apakah selanjutnya blockbuster seperti Avengers: Infinity War, Deadpool 2, Solo: A Star Wars Story, dan Jurassic World: Fallen Kingdom mencapai tingkat kecintaan yang sama dengan penonton? Satu hal yang pasti: ada banyak persaingan yang harus dihadapi terlebih dahulu.


Sebelum melihat daftar ada sebuah catatan penting. Daftar film berikut dan total box office mereka saat ini hanya sejauh tanggal 23 oktober 2018. Ketika lebih lanjut di 2018 daftar akan segera diperbarui dengan nomor dan peringkat baru yang sesuai. Periksa kembali secara teratur untuk melihat posisi film-film kesayangan anda.


15. SOLO: A STAR WARS STORY ($392.9 JUTA)




Solo: a Star Wars Story telah diperkirakan akan berada dibawah angka ini. dimana mendapatkan penerimaan yang kurang baik saat rilisnya, Meskipun review positif (71% di RT), Solo tidak dapat memenuhi segala harapan para penggemar, dengan pembukaan yang jauh lebih rendah daripada yang diharapkan dan kemudian turun lebih jauh dari yang diharapkan diminggu kedua. Mempertimbangkan anggaran besar produksi prekuel dan sebagian besar dikarenakan keputusan untuk penggantian sutradara Ron Howard. secara keseluruhan Film Solo harus dianggap sebagai kegagalan keuangan.


14. RAMPAGE ($426.3 JUTA)




Meskipun mendapat rating buruk - 50% di RT - Rampage membuktikan bahwa Dwayne "The Rock" Johnson benar-benar memiliki aura kebintangannya untuk berhasil mengalahkan hampir semua film. Dengan modal produksi $ 120 juta, Rampage telah mendapatkan lebih dari $ 400 juta di seluruh dunia. Meskipun mungkin tidak dianggap sebagai hit yang benar-benar besar, itu telah menghasilkan keuntungan bersih untuk studio Warner Bros, dan terus menopang status Johnson sebagai superstar papan atas.


13. VENOM ($508 JUTA)




Sementara banyak yang meragukan keberhasilan film solo Venom yang tidak terkait dengan Spider-Man, keraguan itu tidak berdasar karena Venom melesat melewati rekor pembukaan bulan Oktober terbesar sepanjang masa. Film dari Sutradara Ruben Fleischer ini tidak diterima dengan hangat oleh para kritikus (30% di RT), tetapi para penggemar tidak setuju, mereka mendorong adaptasi buku komik ini ke pendatapatn lebih dari $ 500 juta di seluruh dunia. Apakah Tom Hardy akan kembali memainkan Eddie Brock dan symbiote tituler dalam sekuelnya? saat ini masih belum jelas, tetapi setiap orang jelas akan bertaruh untuk itu.


12. HOTEL TRANSYLVANIA 3: SUMMER VACATION ($518 JUTA)




Sementara seri Hotel Transylvania tidak akan pernah menjadi pemenang penghargaan, setiap entri sejauh ini telah berhasil secara besar-besaran di box office, dengan seri secara keseluruhan menghasilkan lebih dari $ 1 miliar di seluruh dunia. Hotel Transylvania 3: Summer Vacation bahkan berhasil meningkatkan sedikit keberuntungan waralaba, menghasilkan rating 61% di RT. dengan berbagai bintang besar sebagai pengisi suara membawa film ini kedalam kesuksesan, termasuk diantaranya: Adam Sandler, Andy Samberg, Selena Gomez, dan Keegan-Michael Key.


11. THE MEG ($527.2 JUTA)




Disutradarai oleh Jon Turtletaub (Waralaba National Treasure), tidak ada yang benar-benar mengharapkan The Meg untuk menghidupkan hiu klasik jenius  dari Steven Spielberg, Jaws. Dengan aksi bintang Jason Statham didalamnya, sebagian besar penonton hanya ingin bersenang-senang dan bersantai dicampur dengan sedikit horor melalui mahkluk predator prasejarah. Audiens tampaknya telah mendapatkan apa yang mereka harapkan dari The Meg, karena film ini telah meraup pemasukan lebih dari $ 500 juta di seluruh dunia, meskipun ulasan yang tidak terlalu bagus (46% di Rotten Tomatoes). Pada titik ini,sebuah sekuel tidak akan mengejutkan sama sekali.


10. DETECTIVE CHINATOWN 2 ($544.1 JUTA)




Mereka yang berpikir bahwa tidak akan ada film-film buatan Cina yang masuk dalam daftar pendapatan film tertinggi ini akan keliru, karena Detective Chinatown 2 adalah sekuel lain untuk mendapatkan pundi besar di tanah airnya. Sekitar $ 2 juta dari totalnya di seluruh dunia juga termasuk oleh penonton dari AS. Dengan 12 ulasan dihitung, skor RT Detective Chinatown 2 adalah 50%.


9. OPERATION RED SEA ($579.2 JUTA)




Serangan besar lainnya dari China, Operation Red Sea mendapat hampir $ 580 juta yang berasal dari audiens di negara-negara bagian. Karena pasar film Cina hanya akan terus berkembang, akan ada lebih banyak lagi dari mereka untuk mengambil tempat-tempat tinggi di daftar seperti ini. Dengan 6 ulasan dihitung, Operation Red Sea menawarkan skor 83% yang mengesankan di RT.



8. READY PLAYER ONE ($582.2 JUTA)




Adaptasi blockbuster terbaru Steven Spielberg dari sebuah novel akhirnya memulai debutnya dengan ulasan positif sebagian besar dari kedua kritikus (74% pada RT) dan penggemar. Ready Player One telah mengumpulkan $ 137 juta di dalam negeri, bersama dengan $ 445,2 juta secara internasional.


7. ANT-MAN & THE WASP ($622.4 JUTA)




Datang setelah kesuksesan besar Avengers: Infinity War adalah hal yang sulit, mudah untuk menunjuk Ant-Man & Wasp sebagai kekecewaan finansial. Setelah pembukaan domestik hanya mendapat $ 75,8 juta ini merupakan salah satu yang terendah dalam sejarah MCU. Namun, seperti kebanyakan film Marvel Studios, ulasan untuk petualangan superhero Paul Rudd dan Evangeline Lilly sangat baik, dan film ini telah berhasil melipatgandakan anggaran penghasilannya yang mencapai 162 juta dolar di seluruh dunia. juga yang membantu jalan sekuel ini menuju profitabilitas adalah pembukaan $ 68 juta yang besar di Cina, debut MCU keempat tertinggi di negara itu sepanjang masa.


6. DEADPOOL 2 ($734.2 JUTA)




Mempertimbangkan betapa suksesnya film Deadpool pertama yang terbukti pada tahun 2016, tidak pernah berada dalam keraguan bahwa sekuel FOX Deadpool 2 akan berjalan dengan baik di box office. Sementara Deadpool 2 tidak cukup berhasil memecahkan rekor pendahulunya untuk pembukaan akhir pekan tertinggi dalam negeri, namun dengan berbagai marketing yang gila berhasil melampaui film pertama di seluruh dunia, membuka dengan lebih dari $ 300 juta. pada akhirnya Wade Wilson dengan celotehannya yang sembarangan sama sekali tidak perlu merasa malu.


5. MISSION: IMPOSSIBLE - FALLOUT ($791.1 JUTA)




Bintang Hollwood papan atas, Tom Cruise mungkin tidak semuda dulu, tapi itu tidak berarti dia menunjukkan tanda-tanda melambat, terutama ketika datang ke stunt gila yang ia lakukan untuk setiap entri di Waralaba Mission Impossible. Usahanya tidak akan diabaikan oleh penonton bioskop, yang telah mendongkrak sekuel terbaru sutradara Christopher McQuarrie, Mission: Impossible - Fallout ke box office lebih cepat daripada yang dicapai oleh petualangan Ethan Hunt sebelumnya. para Kritikus juga menyukai film itu dengan memberikan skor 97% positif pada Rotten Tomatoes.


4. INCREDIBLES 2 ($1.23 MILYAR)




Setelah menunggu hampir 15 tahun, komedi superhero Pixar tercinta The Incredibles telah menghasilkan sekuel. Sebuah hit dengan kritik (94% di RT), Incredibles 2 tidak membuang-buang waktu mendaki daftar ini, seolah-olah melompat bangunan tinggi dalam satu lonjakan. Film yang disutradarai Brad Bird telah menghasilkan lebih dari $ 1 miliar di box office, dengan mudah mengungguli harapan banyak orang. Incredibles 2 dengan cepat melewati film pertamanya, baik di dalam negeri maupun di seluruh dunia, jauh melebihi total pendapatan pendahulunya yang sebesar $ 633 juta.


3. JURASSIC WORLD: FALLEN KINGDOM ($1.30 MILYAR)




Film Jurassic World pertama tahun 2015 telah menjadi sedikit kasus yang aneh, menerima pujian kritis yang layak dan membuat jumlah uang tunai yang konyol di box office, tetapi dihancurkan hampir setiap saat itu dibahas secara online. Sementara sekuel Jurassic World: Fallen Kingdom muncul jauh lebih baik di Rotten Tomatoes dengan skor 51%, prospek keuangannya terlihat hampir sama baiknya dengan pendahulunya. Dengan catatan $ 150 juta di akhir pekan pembukaan domestik, Fallen Kingdom telah menimbun $ 1 miliar lebih dan sukses secara besar-besaran di seluruh dunia.


2. BLACK PANTHER ($1.35 MILYAR)




Pada titik ini, industri perfilman telah belajar untuk tidak bertaruh melawan kesuksesan film MCU. Semua orang tahu Black Panther akan menjadi hit yang masif, tetapi meskipun demikian, beberapa orang pada awalnya telah meramalkan petualangan superhero Wakanda ini akan menjadi sangat sukses. Black Panther sekarang menjadi film buku komik terlaris sepanjang masa di AS, dan meraih gelar itu di seluruh dunia. Kritik juga jatuh cinta pada debut solo T'Challa, dengan memberikan skor 97% yang sangat tinggi pada Rotten Tomatoes. Ketika sekuel yang tak terelakkan akhirnya tiba, sepertinya akan menghasilkan yang sama.


1. AVENGERS: INFINITY WAR ($2.05 MILYAR)




Sebagai awal dari puncak 10 tahun alur cerita MCU, tidak pernah diragukan bahwa mega blockbuster besar milik Joe dan Anthony Russo: Infinity War akan menghasilkan uang secara serius. Namun, film yang diakui secara kritis (84% di RT) benar-benar berhasil melewati sebagian besar harapan, menetapkan rekor baru sepanjang waktu baik untuk pembukaan akhir pekan domestik maupun internasional. Infinity War mengalahkan The Force Awakens di dalam negeri dengan pembukaan $ 257,7 juta, dan sejauh ini mendapatkan $ 2 miliar di seluruh dunia. Nama Avengers sendiri memang tidak pernah mengecewakan !




SUMBER: Jokermovie.Club

INSTAGRAM:@jokermovie.club

BACA JUGA: Avatar 2 Menyindir Avengers

Diubah oleh priscilladeaby 06-11-2018 13:07
3
17.1K
101
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan