alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Supranatural /
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 3
4.91 stars - based on 79 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56ead70712e257c1128b4569/konsultasi-thread-ask-amp-share-all-about-mimpi-by-davelavega---part-3

{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega

Tampilkan isi Thread
Halaman 484 dari 491
Yg di atas itu mimpi yg udah cukup lama om.ini mimpi yg baru mlm tadi aja yg mohon tafsirannya
Mlm tadi ane mimpi masuk rumah orang lalu di dlmnya ane tiduran.dan di dekat ane ada wanita yg punya rumah jg tiduran menelungkup.udah gt ane keluar rumah..mau ambil sandal tapi hilang..lalu saya cari sandal dan dapat di depan rumah tetangga..ya ane pakai sandal ane..kemudian mimpi beralih.ane berjalan di pinggir jalan trus melihat mobil ngebut lalu kecelakaan..trus ane cuma melihat aja.dan kemudian banyak orang menolong korban yg seorang diri ..lalu korbannya di bantu berdiri krn masih bisa berdiri dan korbannya hanya luka kecil.gt om mimpi ane.tks
Diubah oleh Ronilimsi
Quote:


jgn terlalu cepat mengambil kesimpulan

Quote:


tujuan yg ga jelas
Cuman ingin menyampaikan ke om dave : om dave semoga gak bosan ya menafisrkan mimpi ane belom ada mimpi mimpi yang aneh hehe emoticon-Smilieemoticon-Smilie
Puh. Saya mimpi

Saya kan isl*m, saya mimpi makan babi di bali. Babi panggang gitu. Rasanya enak banget. Saya sampe ketagihan makan terus. Artinya apa ya? Thanks
Malam puh.. Ane mau cerita tentang mimpi ane kemaren malem nih, ane mimpi lihat anak kecil laki laki tampan sekali, dan saya senang melihatnya puh, suka bgt. Lalu anak kecil itu melihat saya dan senyum sama saya. Yg saya lihat tuh lokasinya kyak di pinggir kota gitu di trotoar, saya lagi jln sama pacar saya ceritanya. Gitu doang.. Apa ada sesuatu ya sama mimpi itu puh?? Hehe
Terima kasih..

Mimpi pakai baju pengantin dan dirias

Malam..

Saya kmrn malam mimpi pakai baju pengantin dan dirias, tp tdk tau nikah dgn siapa.. padahal ssesunghuhnya saya sudah menikah..

Lalu anak saya usia 6 thn hari ini mimpi ttg saya, saya pergi jalan srndiri lewat lorong..

Kira2 petanda apa ya ini? Terima kadih
Om Dave,
Ane semalam mimpi ada didalam suatu pertemuan formal. Begitu mau dimulai kan dibuka dengan doa terlebih dahulu, dan ketika sudah selesai berdoa ane merasa perut ane mual. Entah bagaimana tiba2 disamping ane ada dosen agama ane muncul dan membantu memberikan instruksi, seketika itu pula ane langsung muntahin isi perut yg anehnya juga ane melihat gumpalan rambut kira2 sebesar tiga jari ikut keluarK Kira2 apa maknanya ya om Dave???
Balasan post ditlyl
Quote:


jaga kondisi kesehatan
Quote:


baiklah klo bgt

Quote:


pemahaman yg blom lengkap

Quote:


kabar dr jauh

Quote:


1 hati2 gangguan gaib
2 kadang anak jg perlu dilibatkan spy mengerti
Assalamualaikum Om Dave, apa kabarnya? Semoga baik.

Saya kemaren bermimpi ketika lagi makan sesuatu tiba2 gigi raya rontok satu persatu sampai ompong menyisakan satu gigi, disitu saya panik, minta anter mamah ke dokter gigi tapi ga ditanggepin.

Ini tandanya apa ya om dave?
Om, saya barusan bermimpi seperti ini

Saya berada di masjid, saat keluar masjid saya mengenakan sepatu hitam sport yang bukan milik saya. Nah, saya sadar akan hal itu, dan mencari sepatu saya, dan menemukannya di selasar masjid bersamaan dengan sepatu sepatu lainnya. Sepatu saya ini juga berwarna hitam sport, namun beda jenisnya.

Kemudian ada adegan di mimpi yaitu ada seorang gadis umur 14 tahunan berkulit hitam yang sedang naik skateboard, lalu saya tabrak dia dan mengambil sepatunya, memastikan itu sepatu saya atau bukan. Padahal sepatu saya sudah ketemu tadi di masjid, entah kenapa kelanjutan mimpinya seperti itu.

Sebelum bermimpi tentang sepatu, saya bermimpi tentang membagikan minuman susu, gratis di pasar dekat masjid. Ada yang mengambil dengan sangat senang hati, dan kemudian ada orang lain juga yang memberi makanan gratis untuk orang lain. Bentuknya bulat coklat kekuningan, seperti kue kering. Saya mengambilnya dan memakannya, saya merasa sangat senang sekali saat itu. DiTempat ini banyak orang arabnya, memakai pakaian khas mereka, gamis. Kemudian setelah membagi makanan dan mencoba makanan dari orang lain tadi saya lanjut ke masjid dan bermimpi selanjutnya yaitu yang di atas tentang sepatu yang tertukar.

Kira kira apa makna mimpinya ya om, terima kasih
Diubah oleh edwe000
Om Dave......
mau konsul mimpi lagi night

Ane mimpi begini :
ane naik sebuah kapal selam mini. Bersama ane, naik seorang kakek dan cucu laki2 yg masih balita.
Lalu kapal selam berguncang sebentar, tampaknya sdh sampe permukaan. Kemudian pintu kapal selam dibuka dari luar.
Kami yg didalam pun keluar.


Apa artinya ya Om ?
Balasan post davelavega
Puh, seminggu yg lalu mimpi, rmh ane di penuhi demit2 tp di dlm mimpi tersebut dedemit2 itu ane musnahkan dan terbakar, arti mimpi apa itu ya gan ?
Quote:


akan mendapatkan pencerahan

Quote:


perhatikan langkah2 yg diambil
indahnya berbagi

Quote:


butuh bantuan dr luar

Quote:


hati2 gangguan gaib

Om dave ane mau setor mimpi kemarin malem didalem mimpinya itu
Kejadiannya itu diarah mau ke wc tempat sekolah sd ane, ane disitu ketemu sama temen ane dan 1 temennya-temen ane(ane sama temennya-temen cuma apal nama sama muka) disitu temennya-temen ane tiba-tiba aja melintir tangan ane dan temen ane ini malah belain temennya
Terimakasih om dave
puh numpang tanya...
kira2 sudah lama kejadian nya puh..
sebelum ane dapat kerjaan kira2 sekitar 3-4 hari ane mimpi di gigit ular di bagian pantat ane, mohon pencerhannya puh

thanks
Quote:


bunga tidur

Quote:


kondisi kesehatan yg terganggu setelah mimpi tsb
Balasan post davelavega
om karena format di pageone pake nama jadi saya pm aja ya.
makasih sebelumnya om emoticon-Big Grin
om dave kalo mimpi punya pacar apa ya artinya
Om dave,
Semalem banget ane mimpi lagi naik motor berdua gitu sama temen ane tapi ane gainget muka dan nama temen ane, latarnya didaerah perkampungan malam hari, terus saya dikejar kayak entah orang atau hantu perempuan gitu tapi wujudnya tidak menyeramkan sama sekali bener2 manusia normal bahkan mungkin seperti kayak anak kecil, dia trus nanya tentang kuburan bapaknya sama kakeknya, dia kayak semacam menuduh bahwa ane dan temen ane bakal kekuburan itu dan jika ane kesana dia seperti tidak senang, padahal ane dalam minpi ituseperti tidak ingin kesana, bahkan ane gatau dia siapa dan bapak/kakeknya siapa bener gak mengenali gitu. Saya selalu jawab pertanyaannya “enggak ngapain kesana” trus ane dan temen jalan lagi, sudah beberapa jauh jalan tiba2 orang itu mengejar lagi dari belakang trus menuduh hal yang sama lagi. Ada semacan 3 kali gitu om ane dikejar dimotor sampe. Setelah itu ane terbangun. Kira2 apa yaa artinya om
Diubah oleh gh20
Halaman 484 dari 491


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di