ayokitakemanaaAvatar border
TS
ayokitakemanaa
Kalian Ngerasa Bokap Kalian Suka Bikin Malu? Tenang, Mereka Jauh Lebih Malu-maluin
Ayah atau biasa dipanggil bokap oleh anak gaul Jabodetabek merupakan orang yang suka bikin malu. Ya walaupun sebenernya lucu, tapi kadang malah jadi malu-maluin. Dan kita para anak yang malah jadi korbannya dari kelakuan bokap kita. Sebenernya mereka itu suka ga sadar kalo apa yang dilakuinnya itu malu-maluin atau konyol, tapi berhubung mereka ga tau malu jadinya ya kitanya yang malu. Seperti apa yang dilakukan para bokap-bokap ini yang menjadi curhatan anak-anaknya di twitter. Mereka mengunggah kelakuan bokapnya yang bikin malu ini.



dailymail.co.uk


Seorang gadis memposting sebuah selimut bergambar ayahnya. Dirinya mengatakan bahwa sang ayah menyebutnya selimut pelindung. Selimut pelindung keperawanan. Emang dah bokap tau aja anak sekarang banyak yang udah engga perawan. Apalagi di Indonesia yang biasanya beredar via .3gp dan .mp4 emoticon-Big Grin.



dailymail.co.uk


Selain selimut, ada juga sang ayah yang membuat baju untuk anaknya untuk mencegah laki-laki yang mencoba memacari anaknya. Tapi disitu ayahnya keliatan sangar tapi keren. Seandainya ayahnya badannya kayak ivan gunawan tentu makin bikin malu.



dailymail.co.uk


Bukan, itu bukan jenggot. Itu rambut extension anaknya yang dipake ke dagu kok. Coba bokapnya siapa aja nih yang suka begini emoticon-Big Grin.



dailymail.co.uk


Kalo yang ini bapak ibunya pengen niruin pose anaknya sama pacarnya. Mirip sih kayak before after setelah 20 tahun menikah emoticon-Big Grin. Tapi kenapa ibunya yang lebih sok imut daripada anaknya ya.



dailymail.co.uk


Gini nih kalo punya mertua suka bikin malu. Mereka udah pose keren-keren, eh pas di lihat hasilnya ada penampakkan di jendela. Semoga foto ini engga mereka jadiin foto prewedding ya.



dailymail.co.uk


Positif thinking aja, mungkin bapaknya pengen istri baru emoticon-Big Grin. Kan senangnya dalam hati kalau beristri dua emoticon-Big Grin.



dailymail.co.uk


Jadi ceritanya si bapak ini punya prinsip, apa aja yang dia lakuin ke anaknya, maka bokapnya bakal ngelakuin itu ke dia. Seandainya dia minta di IYKWIM, berarti bokapnya juga bakalan ngasih :emoticon-Busa. Ya Tuhan tolong hindarkan aku dari mertua yang seperti ini.



dailymail.co.uk


Kalo yang ini ceritanya si anak pengen hadiah uang tunai dingin (cold hard cash) di hari ulang tahunnya. Dan sang sayah telah mewujudkannya. Dalam bentuk yang mudah di cerna emoticon-Big Grin. Kalo udah ginikan mau emosi tapi gabisa juga.



dailymail.co.uk


Yang terakhir ini jadi bokapnya bakalan nyerita masa lalu anaknya yang punya banyak saudara, namun ada satu saudaranya yang berubah jadi jamur gara-gara ga mau nurut sama orang tuanya. Sungguh kreatif sekali bapak ini emoticon-Big Grin. Bakalan malu banget kalo temen kita lihat foto album ini.


Kalo menurut agan sista, mana nih yang paling bikin malu? Kalo ane mah gambar yang ke 10 emoticon-Big Grin.


































Ciee yang nyari-nyari gambar ke 10, orang cuma ada 9 gambar sih emoticon-Peace

anasabila
4iinch
4iinch dan anasabila memberi reputasi
9
28.8K
136
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan